5 Game F2P di Steam Paling Seru Selain Dota 2


5 Game F2P di Steam Paling Seru Selain DOTA 2 - Gamedaim

Gamedaim.com – Steam yang merupakan marketplace untuk produk game berbayar juga menyediakan produk game yang dapat dimainkan secara gratis/free to play. Walau dapat dimainkan secara gratis, game-game ini tetap seru, sama halnya dengan game yang paid to play/dimainkan secara berbayar. Dota 2 juga merupakan salah satu game gratis terpopuler di Steam. Walau tersedia in-app purchases untuk beberapa item, Dota 2 dapat dimainkan secara gratis serta pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk mengkoleksi beberapa item di Dota 2 . Jadi, ingin mencoba 5 game f2p (free to play) di steam paling seru selain dota 2? berikut opini gamedaim.com

1. Transformice

Transformice merupakan game multiplayer gratis di mana pemain harus merebut sebuah keju untuk memenangkan sebuah pertandingan. Keju yang didapatkan tersebut dapat digunakan untuk mengkostumisasi karakter tikus pemain. Walau game ini terkesan sederhana, Transformice tetap seru dan tidak bosan-bosan untuk dimainkan. Setiap pemain yang mendapatkan poin tertinggi, akan menjadi shaman untuk ronde berikutnya. Shaman dalam game ini yang dimaksudkan adalah seorang pemain yang diberikan amanat untuk membantu para tikus agar mendapatkan keju dan kembali ke lubang tikus. Ada bonus tersendiri jika para tikus yang ada dapat masuk kembali ke lubang tikus dengan membawa keju.

Transformice tersedia di Steam, dan dapat dimainkan di situs resmi mereka secara gratis.

2. AirMech

AirMech merupakan game action RTS yang dikembangkan oleh Carbon Games. Game ini terkesan mirip dengan Dota dan Starcraft di mana pemain dapat melawan pemain lain atau disebut pvp (player vs player) ditambah pasukan yang akan membantu pemain untuk merebut base/flag lawan. Game ini memiliki respon yang cukup baik di Steam. Game yang dirilis pada tanggal 9 November 2012 ini dapat kamu mainkan secara gratis di Steam. Ada sekitar 101 jumlah achievements yang dapat kamu peroleh dan kamu koleksi.

3.Unturned

Untuk game yang satu ini, mungkin terdengar tidak asing di kalangan gamer Steam. Unturned yang merupakan sandbox game muncul sebagai game survival multiplayer. Dalam game, pemain dapat membangun bangunan yang struktural, bercocok tanam, menjelajahi pulau, atau menjadi bandit dan juga heroes. Sebagai game multiplayer, pemain dapat bermain satu sama lain dan saling menyerang serta mengambil perlengkapan yang dimiliki oleh musuh.

Game yang dikembangkan oleh Smartly Dressed Games ini dapat kamu mainkan secara gratis di Steam.

4. Dirty Bomb

Dirty Bomb bisa dikatakan versi gratis dari game Overwatch. Dirty Bomb mengambil sudut first person shooters yang memanfaatkan kerja sama tim dalam sebuah pertandingan. Ada 3 mode permainan di Dirty Bomb, antara lain ObjectiveStopwatch, dan Execution. Game ini tersedia di Steam dan dapat dimainkan secara gratis.

5. Spiral Knights

Terakhir ialah Spiral Knights, sebuah game role-playing multiplayer bergaya fantasy yang dikembangkan oleh Three Rings Design. Menceritakan pemain yang terdampar di sebuah dunia asing, di mana pemain harus menjelajahi Clockworks yang selalu berubah di bawah permukaannya dengan harapan untuk mencapai Inti misterius. Para pemain juga dapat bertarung satu sama lain/pvp di dalam game.  Spiral Knights dapat kamu mainkan di Steam dan game ini memiliki cukup banyak jumlah achievementsnya.



Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Comments 1

LEBIH BANYAK TENTANG opini

Mau berbagi apa hari ini?
Kuis Kepribadian
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Poll / Pilihan
Pilihlah Bagianmu atau Kuatkan opinimu
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload Gambar kamu untuk membuat MEME
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal