Eg

EG keluar sebagai juara di GESC Indonesia !

EG menklaim gelar juara  di GESC: Indonesia setelah mengalahkan VGJ.Thunder 2-0 di grand final

Tanpa susah payah,team EG mengklaim titel juara pada turnamen GESC Indonesia dengan kemenangan tanpa kalah . gak cuma mengklaim titel juara , EG juga mendapatkan 150 point DPC dan menduduki posisi 3 pada DPC leaderboard Dota 2  .

Dengan performa yang sangat baik dan tidak tertandingi pada turnamen ini , pertandingan EG berakhir sangat cepat dan berat sebelah , game tercepat yang dimainkan oleh EG adalah saat mereka melawan tim Infamous hanya dengan waktu 18 menit . Pada fase group stage EG dengan mudah menang dua kali tanpa kalah dan mendapatkan posisi semi final pada playoff dan bertanding dengan NaVI dengan hasil 2-0 .

Disisi lain , VGJ.Thunder merupakan tim yang berhasil mendapatkan posisi semi final setelah mendapatkan skor tertinggi di group B . bertemu  melawan tim Infamous yang merupakan rising star dari region amerika selatan di semifinal,dengan sedikit hambatan  tim VGJ.Thunder berhasil menang dan masuk kedalam grand final melawan EG .

dengan dua tim yang diunggulkan dari awal turnamen untuk masuk ke final penonton mengharapkan pertandingan yang seru  –Sampai tim EG mendominasi pertandingan hanya dengan waktu 20 menit . Setelah waktu istirahat dan memasuki game kedua , EG melanjutkan dominasi di game pertama dengan agresi dan  strategi fast paced game dan memenangkan pertandingan .

JANGAN LEWATKAN
Ubisoft Perkenalkan "SAM" Virtual Assistant Khusus Video Game

Tinggalkan Balasan