One Piece World Seeker Screenshots

One Piece: World Seeker Rilis Teaser Trailer yang Memanjakan Mata

 

Bandai Namco kembali dengan merilis game animasi menarik lagi. Kali ini mereka akan merilis banyak game menarik seperti Black Clover: Quartet Knights, My Hero Academia: One’s Justice, tak terlewatkan One Piece : World Seeker ini akan membuat kalian betah memainkannya.

One Piece adalah manga karya Eiichiro Oda yang memulai debutnya sebagai sebuah manga spin-off dengan judul Romance Dawn. One Piece: World Seeker diketahui dengan kode nama One Piece Game Dawn. Game ini ditujukan sebagai perayaan 20 tahun seri One Piece.

Game tersebut bertema open world dan kalian akan bisa menjelajahi dunia sebagai Luffy. Dalam Promotion Video juga menunjukan petualangan Luffy. Didalam permainan pemain akan menemukan kastil, pedesaan, benteng, dan lain sebagainya.

Berdasarkan kabar yang Gamedaim dapatkan, One Piece: World Seeker akan rilis di seluruh dunia pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Kalian bisa memainkan game sebelumnya dari seri ini yaitu One Piece: Burning Blood. Mungkin game seri sebelumnya itu bisa menunjukan apa yang kalian tunggu di game terbaru ini. Tentu saja dengan beberapa perbedaan disana dan disini.

JANGAN LEWATKAN
Halo 6 akan Dirilis Pada Windows 10

Tinggalkan Balasan