Arcana Pudge Terpilih Sebagai Arcana Terbaru


Arcana Pudge

Setelah lama mengunggu Voting Arcana The International 7, akhirnya hasilnya telah diketahui. Yang mana final votingnya antara Pudge dan Rubick berakhir dengan dimenangkan oleh si Butcher atau Pudge. Kabar ini tentunya membuat para pemain dota 2 yang gemar menggunakan Pudge sangat senang, pastinya kalian telah bertanya-tanya dan membayangkan akan seperti apa nantinya Arcana Pudge ini bukan?

Memang belum ada bocoran mengenai bagaimana bentuk Arcana Pudge akan terlihat nantinya, jadi kalian yang sudah tidak sabar bisa terus memantau kabarnya dari Official Fanspage Dota 2 atau bisa memeriksanya di Steam.

Arcana Pudge 50.008%

Perbedaan voting arcana TI 7 antara Pudge dan Rubick jika dipersenkan yaitu hanya sekitar 50.008% sedangkan Rubick sekitar 49.992%, tentunya hal ini sangat menarik dikarenakan perbedaannya hanyalah sebesar 0.008% saja. Jika menurut suaranya perbedaanya hanya berbeda sebanyak 8,711 suara saja, sebelumnya memang Pudge telah mendominasi sebagai calon Arcana The International 7.

Sebelum diumumkannya juara dari voting TI 7, Pihak Dota 2 mengatakan “Arcana vote ends in one hour, the previous vote leader has now fallen slightly behind by only a few thousand votes” yang berarti pemilihan Arcana akan berakhir dalam 1 jam, pemimpin suara sebelumnya sekarang telah menurun sedikit dengan hanya perbandingan beberapa ribu suara.

Tahun lalu juga menyebabkan kemarahan bagi beberapa pihak, ketika Juggernaut mengalahkan Io dalam Voting Arcana The International 6. Namun, karena kemarahan beberapa pihak pemilih Io yang disebabkan oleh banyaknya orang yang membuat meme tentang para pemilih Io yang dianggap hanya suatu candaan untuk memilih Io sebagai arcana. Maka dari itu dibuatlah Arcana untuk masing-masing para hero tersebut, Arcana Juggernaut dijual sebagai Arcana yang dijual seperti biasa dan Arcana Io tersedia untuk pemain yang berhasil mencapai level 245 pada Battle Pass TI 7.

TAHUKAH KAMU?
Gamer Semakin Gerah, 4 Bug Sistem CS:GO Harus Segera Di Perbaiki

Untuk para pemilih Rubick kalian tidak perlu berkecil hati, karena Rubick masih memiliki banyak sekali Set yang keren-keren. Mungkin kalian juga bisa melakukan aksi protes seperti halnya yang dilakukan para pemilih Arcana Io tahun lalu, mungkin saja mereka akan mempertimbangkan untuk membuatkan Set bagi Rubick. Jadi tunggu saja kabar berikutnya mengenai Arcana Pudge dari Gamedaim.

Sumber : theflyingcourier.com

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Heriyanto

seorang siswa SMK jurusan RPL yang baru terjun ke dunia blogging.

Comments 0