Rainbow Six Siege Operation Chimera Operators 0 7

2 Operator Baru Siap Dirilis, Rainbow Six Siege: Operation Chimera

Sebuah postingan blog resmi Rainbow Six Siege telah menampilkan sosok 2 operator baru yang akan dirilis dalam waktu dekat pada update tahun ketiga season 1 bernama Operation Chimera.

Belum diketahui secara pasti siapa yang akan menjadi defender ataupun attacker, namun dilihat dari gadget keduanya, sepertinya mereka akan menjadi attacker.

1. FINKA

Rainbow Six Siege Chimera Finka 2 - 2 Operator Baru Siap Dirilis, Rainbow Six Siege: Operation Chimera - Gamedaim.com

Gadget : Health Boosting Nanobots

Speed : 2/3

Armor : 2/3

Operator ini berasal dari Rusia (seperti operator Spetnaz), namun senjata utama yang digunakan berbeda dengan operator Spetnaz lainnya, Finka menggunakan senjata Spear 308, yaitu rifle prototipe. Namun senjata opsionalnya sama seperti Spetnaz, yaitu menggunakan 6P41 atau SASG-12.

Gadget yang digunakan Finka berfungsi untuk menambah darah tim secara area, dan menstabilkan senjata saat menembak (Steady Aim).

2. LION

Rainbow Six Siege Chimera Lion - 2 Operator Baru Siap Dirilis, Rainbow Six Siege: Operation Chimera - Gamedaim.com

Gadget : EE-One-D Drone

Speed : 2/3

Armor : 2/3

Berbeda dengan rekannya Finka, Lion berasal dari Perancis. Dipersenjatai dengan V308 Carbine dengan pilihan lainnya yaitu Vector SMG (Seperti senjata Mira), dan senjata opsional SG-CQB Shotgun, tentu operator satu ini sangat mengerikan baik dari jarak dekat maupun jarak jauh (jika mendapatkan ACOG). Gadget yang digunakan berfungsi untuk mendeteksi gerakan sekitar dronenya. Tentunya drone ini sangat berguna untuk mendeteksi gerakan para Defender Roamer. Belum diketahui secara pasti bagaimana cara kerja gadget dari operator ini.

Kedua operator tersebut akan bergabung pada Unit Chemical, Biological, Radiological, Nuclear (CBRN)

JANGAN LEWATKAN
Rainbow Six Siege Bisa Dimainkan Gratis pada Pekan Depan!

KAPAN AKAN ADA UPDATE KEDUA OPERATOR INI?

Jadwal full-release pengenalan update ini dijadwalkan tanggal 18 Februari 2018 bertepatan dengan dimulainya Invitational Six 2018. Jadi, kemungkinan besar tanggal 20 Februari 2018 akan dirilis di Test Sever selama 2 minggu setelahnya. Kemungkinan pada tanggal 6 maret 2018,  update akan dirilis sepenuhnya kepada para pemain yang memiliki Year 3 Pass. Namun jangan bersedih, karena pemain yang tidak memiliki Year 3 Pass tetap dapat membelinya seminggu setelah update tersebut dirilis.

Tinggalkan Balasan