PES 19

3 Pemain Indonesia yang Kemungkinan Besar Muncul di PES 19

Gamedaim – Salah satu produsen game terbesar di Jepang yakni Konami baru-baru ini menandatangani kontrak bersama Thai League. Berarti dapat dipastikan bahwa Liga Thailand akan masuk ke PES 19.

Tentu saja dengan konfirmasi tersebut membuat pemain Indonesia mendapatkan keuntungan karena tim mereka bisa masuk ke Thailand League. Untuk itu, berikut 3 pemain Indonesia yang kemungkinan besar bakal hadir di PES 19.


1. Terens Puhiri

Terens - 3 Pemain Indonesia yang Kemungkinan Besar Muncul di PES 19 - Gamedaim.com

Terens Puhiri sendiri kemungkinan besar akan masuk ke PES 19 meningat dirinya saat ini bermain untuk tim Port FC yang menduduki klasmen ketiga. Namun bisa juga dirinya tidak ada karena statusnya saat ini masih pinjaman dari Borneo FC.


2. Ryuji Utomo

Ryuji Utomo - 3 Pemain Indonesia yang Kemungkinan Besar Muncul di PES 19 - Gamedaim.com

Ryuji sendiri saat ini bermain untuk tim PTT Rayong yang sedang bermain di divisi dua liga Thailand. Saat ini timnya menduduki peringkat 2 dan kemungkinan besar akan lolos ke Liga Thailand kasta tertinggi.


3. Yanto Basna

Yanto Basna - 3 Pemain Indonesia yang Kemungkinan Besar Muncul di PES 19 - Gamedaim.com

Yanto sendiri saat ini bermain untk tim Khon Khaen FC yang menduduki peringkat ketiga. kemungkinan besar tim mereka akan lolos ke Kasta tertinggi dari liga Thailand. Yanto sendiri sering menjadi pilihan utama ketika memperkuat tim yang ia bela.


Nah itulah 3 pemain yang kemungkinan besar akan muncul di PES 19. PES 19 sendiri sudah rilis pada tanggal 30 Agustus kemarin. Jadi kalian bisa langsung mencobanya loh.

JANGAN LEWATKAN
'Masuk Pak Eko' Diadaptasi Menjadi Game Mobile oleh Developer Indonesia

Tinggalkan Balasan