blank - Acara Pokemon Go Live di Eropa Tertunda - Gamedaim.com
Pokemon Go Live

Acara Pokemon Go Live di Eropa Tertunda

Empat acara Pokemon Go Live di Eropa tertunda untuk beberapa bulan. Developer Niantic hari ini mengumumkan bahwa acara-acara Safari Zone yang dijadwalkan pada tanggal 5 Agustus di Copenhagen and Prague,dan pada tanggal 12 Agustus di Stockholm dan Amsterdam tertunda sampai suatu saat nanti pada musim gugur. Namun, acara di Yokohama, jepang pada 14 Agustus, dan juga acara-acara di Prancis, Spanyol, dan Jerman pada tanggal 16 September tetap sesuai dengan jadwal.

Niantic menjelaskan bahwa penundaan ini memastikan “pengalaman game terbaik untuk pelatih-pelatih Eropa.” Untuk penundaan, perusahaan telah berjanji pokemon langka akan lebih sering muncul di beberapa kota di Eropa untuk waktu yang terbatas

Penundaaan terjadi pada minggu terakhir ketika Pokemon Go Fest di Chicago sedang berlangsung, yang mana tidak berjalan dengan lancar dan membuat Niantic takut dengan beberapa masalah pada saat itu. Perusahaan menawarkan pengembalian uang  dan penghargaan kepada mereka yang telah hadir, dan bahkan diprotes oleh peserta yang tidak puas dengan acara tersebut.

Sekian ulasan gamedaim tentang Acara Pokemon Go Live di Eropa Tertunda

Sumber : sea.ign.com

JANGAN LEWATKAN
Terlalu Asik Main Pokemon Go, Pria Ini Tabrak Seorang Wanita Sampai Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan