blank - Aplikasi Video Nintendo Switch Akan Datang di Jepang - Gamedaim.com

Aplikasi Video Nintendo Switch Akan Datang di Jepang

Aplikasi Video Nintendo Switch Akan Datang di Jepang – Hmm, beda dengan PS Vita, Nintendo Switch ini tidak memiliki layanan streaming apapun seperti YouTube, Netflix, dan lain sebagainya. Sekarang konsol ini akan mempunyai satu layanan streaming.

 

The NicoNico

 

Namanya adalah NicoNico, layanan streaming yang rupanya hampir menyerupai YouTube dalam beberapa hal ini akan datang ke Jepang minggu ini. namun, sebagai mana yang dijelaskan oleh Eurogamer, orang-orang yang berada di negara atau wilayah lain selain jepang tidak dapat mendownload nya kecuali mereka mempunyai akun Switch Jepang.

 

e6ca8b9c8108716fe8ed7792e5e8f26e8ec58e11d3e95e48629ffae116d82f9c1 - Aplikasi Video Nintendo Switch Akan Datang di Jepang - Gamedaim.com

 

Pada bulan Maret, eksekutif Nintendo Reggie Fils-Aime mengatakan bahwa perusahaan tersebut sedang dalam diskusi dengan Netflix, Hulu, dan Amazon untuk membawa layanan streaming mereka ke Switch. Namun hal itu belum terjadi karena Nintendo menginginkan peluncuran Switch yang berisi game semua. Konsol hybrid Nintendo menjadi sistem penjualan tercepat di beberapa wilayah, dan total, Nintendo telah menjual 2, 76 juta konsol tersebut. Berikut ini adalah Preview dari layanan streaming NicoNico.

JANGAN LEWATKAN
Penjualan Nintendo Switch Kalahkan Wii U di Jepang Hanya Dalam 10 Bulan!

Tinggalkan Balasan