Assassin's Creed Rebellion Gambar

Assassin’s Creed Rebellion Akan Segera Hadir Di Platform Mobile

Assassin’s Creed Rebellion akan segera hadir ke platform mobile sebagai franchise populer resmi milik Ubisoft. Momen ini juga sebagai perayaan hari jadi Ubisoft yang ke 15 tahun. Dan game ini memberikan tantangan kepada kalian untuk membuat “brotherhood” milikmu sendiri.

Kalian bisa merekrut lebih dari 40 assassins yang berbeda-beda dan tersebar dimana-mana. Kamu juga akan menemui wajah-wajah yang familiar di franchise Assasin’s Creed seperti Ezio, Shao Jun, dan Machiavelli dan 20 karakter Assassin’s yang baru.

Setelah kamu merekrut para assassin ini, kamu bisa mengirimkan team yang berjumlah 3 orang assasins untuk menyelesaikan misi. Setiap assassin juga memiliki ability yang berbeda-beda pastinya dan kamu harus tepat memilih Assasins di setiap misi. Sebab memilih assasins yang tepat ada kunci untuk menyelesaikan setiap misi.

Assassin’s Creed Rebellion hingga kin masih dalam tahap development, dan game ini akan dirilis “segera” di platform android. Nah bagi kamu yang ingin membaca post resmi Ubisoft, bisa dengan mengunjungi official blog post. Recommended spek untuk game ini juga diberitahu berjalan pada device dengan os Android 4.1 dengan RAM paling sedikit 2 GB.

 

JANGAN LEWATKAN
Tak Senasib dengan DOTA 2 dan LoL, Paragon Resmi Ditutup April Mendatang!

Tinggalkan Balasan