Denuvov 5 Baldman Crack

Denuvo V4.7 Rilis, Crack Buatan Baldman Tak Bisa Menembusnya Lagi

Denuvo yang akhir – akhir ini mulai dipecundangi oleh para cracker game dunia nampaknya mulai berbenah. Setelah, sistem pertahanannya mudah sekali dibobol hanya dalam hitungan hari sejak game yang dilindungi oleh Denuvo. Banyak para developer memutuskan untuk menghapus Denuvo dalam gameplay.

Denuvo nampaknya tidak mau dipermalukan begitu saja. Mereka mencoba membuat sistem baru dan telah mengeluarkan versi terbarunya.

Apa Yang Salah Dengan Versi 5.0, Versi Terbaru Justru Mirip Versi 4.7

hunting simulator min - Denuvo V4.7 Rilis, Crack Buatan Baldman Tak Bisa Menembusnya Lagi - Gamedaim.com
Hunting Simulator Menjadi Game Pertama yang Gunakan Denuvo Versi Terbaru | Steam

Game Hunting Simulator bakal menjadi game pertama yang menggunakan versi terbaru dari Denuvo tersebut. Uniknya,  nampaknya versi terbarunya justru mirip dengan versi 4.7 padahal  versi yang sudah sampai versi 5.0

Apakah versi 5.0 terdapat kesalahan berarti ( produk gagal)  yang membua Denuvo terdapat celah yang bisa dimanfaatkan para scene / cracker seperti Baldman,  CPY dan Steampunks ?

Baldman Mengumumkan Bahwa Mereka Butuh Waktu Lama Untuk Merilis Game Bajakan Yang Dilindungi Denuvo

denuvo baldman min - Denuvo V4.7 Rilis, Crack Buatan Baldman Tak Bisa Menembusnya Lagi - Gamedaim.com
sementara tidak akan merilis game bajakan yang dilindungi Denuvo l jagatplay.com

Terlepas dari itu, mereka telah mengungkapkan bahwa versi terbaru dari Denuvo ini berhasil membekukan metode yang dipakainya saat ini. Jadi, Baldman harus mencari metode lain dan memulai dari awal untuk bisa meruntuhkan Denuvo lagi.

Sementara, CPY dan Steampunks belum menanggapi hal ini. Baldman pun meminta ijin untuk sedikit berlibur dari dunia cracking game. Mereka nampaknya masih membutuhkan waktu lama untuk kembali beraksi. Apakah Denuvo benar – benar kembali dan bangkit ?  Atau Steampunks dan CPY tetap bisa membobolnya ?

JANGAN LEWATKAN
Tinggalkan BOOM.id, Akankah InYourDream Kembali Bergabung Dengan Fnatic?

3 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan