blank - BioWare mengumumkan Anthem, Game Mirip Star Wars - Gamedaim.com

BioWare mengumumkan Anthem, Game Mirip Star Wars

BioWare mengumumkan game terbaru mereka, Anthem yang tidak terlihat mirip dengan Mass Effect, namun mirip dengan Star Wars. Anthem masuk dalam genre science-fantasy yang sama dengan Star Wars, bukan genre science-fiction seperti Mass Effect. Hal ini diketahui bedasarkan pernyataan GM BioWare, Aaryn Flynn, yang mengatakan kepada CBC.

“Ini dalam genre yang kita sebut fantasi sains,” katanya (via NeoGAF).
“(Anthem) Sangat mirip dengan Star Wars, sangat mirip dengan Marvel Universe di mana Anda melihat banyak hal menakjubkan yang terjadi tapi kami tidak terlalu khawatir mengapa mereka terjadi atau bagaimana kejadiannya; sains tentangnya.

 

 

“Mass Effect adalah IP sains fiksi ilmiah hardcore yang sesungguhnya [tapi Anthem] lebih tentang sekedar bersenang-senang di dunia game yang subur dan eksotis dan benar-benar merepotkan Anda.”

Anthem telah diumumkan saat E3 2017. Dikembangkan oleh BioWare Edmonton, studio di balik Star Wars: Knights of the old Republic, Anthem ialah action-game yang berlatarbelakang di vast open world. Dalam game, pemain berpersan sebagai Freelancer yang bertugas menjelajahi planet, dimana planet tersebut tidak diketahui dan dihuni oleh manusia.

Kamu bisa melengkapi set Freelancer kamu dengan exo-suits yang disebut Javelins, yang dapat dilengkapi dengan berbagai gear baru yang bisa kamu craft atau dapatkan. Game ini “dibangun di sekitar layanan live” dan memiliki penekanan yang besar pada permainan cooperative. EA telah mengkonfirmasi bahwa hingga 4 pemain bisa bekerjasama untuk menyelesaikan misi bersama.

JANGAN LEWATKAN
EA rilis trailer game Sims terbarunya untuk mobile

Seperti kebanyakan game dewasa ini, nantinya game ini akan berjalan di resolusi 4K. Selain itu, akan dilengkapi perangkat tambahan lainnya saat dimainkan di Xbox One X. Anthem dijadwalkan untuk diluncurkan pada Fall (musim gugur) 2018 untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

Tinggalkan Balasan