diablo 3 desktop wallpaper

Blizzard Sedang Mencari Game Director untuk Diablo

Diablo3 wp5 - Blizzard Sedang Mencari Game Director untuk Diablo - Gamedaim.com

Gamedaim.com – Blizzard kini sedang mencari seorang game director/sutradara untuk memimpin ‘unannounced project’ yang akan membawa seri Diablo di masa yang akan datang. Diablo sendiri merupakan game hack & slash yang pertama kali rilis di tahun 1996. Sedangkan seri Diablo terakhir rilis di tahun 2014 untuk Diablo III: Reaper of Souls.

Bagi pendaftar yang berhasil, ia akan menjadi pemegang visi franchises, menetapkan tujuan kreatif untuk tim, dan dan memimpin desain game secara langsung guna memberikan dan mempertahankan pengalaman gaming yang epik.

Sepertinya Blizzard tengah mewacanakan sebuah seri baru untuk Diablo. Unannouced Diablo Project ini memang membuat penasaranMeski begitu, kehadiran kata-kata “Unannouced Diablo Project” dianggap menarik. Yang juga menarik adalah bahwa daftar tanggung jawab game director harus “mempertahankan kesadaran perilaku pemain global dan bea cukai untuk memastikan bahwa keputusan desain yang relevan untuk wilayah internasional,” dan “pengalaman pertandingan internasional” adalah nilai plusnya.

Sumber: PC Gamer

JANGAN LEWATKAN
Game Harry Potter: Hogwarts Mystery Rilis Pada Platform Android!

Tinggalkan Balasan