blank - Cheat GTA Online Dimatikan Membawa Pro dan Kontra - Gamedaim.com

Cheat GTA Online Dimatikan Membawa Pro dan Kontra

Modder GTA V di buat bingung dengan keputusan Take-two interactive yang mematikan tool OpenIV. Progam yang digunakan selama bertahun-tahun untuk memodifikasi Grand Theft Auto 4 dan 5 itu diklaim telah merusak ekosistem GTA Online. Padahal OpenIV hanya digunakan untuk mode Single-player.

Pengembang OpenIV yakin kalau modding tools buatan mereka tidak bisa di gunakan untuk GTA Online, hanya single-player saja. Tapi Publisher GTA tidak menganggap hal itu benar dan memutuskan untuk mematikan OpenIV dan satu Modding tools lagi.

Force Hax yang benar-benar bisa kita katakan Cheat GTA V Online Telah Dimatikan

Dafunda Lazy Load min - Cheat GTA Online Dimatikan Membawa Pro dan Kontra - Gamedaim.com

Selain OpenIV, ada satu lagi perangkat lunak modifikasi GTA yang di babat oleh Take-Two Entertainment. Modding Tools satu ini bernama ‘Force Hax‘ yang dapat membuat pemain mendapatkan uang tak terbatas. Lebih parahnya lagi pengembang membuat tools ini dalam mode langganan, dengan kata lain pengguna harus membayar untuk memakainya.

Dalam situs Force Hax dijelaskan bahwa alat mod buatan mereka dapat melewati sistem anti-cheat Rockstar. Dengan menggunakannya, pengguna harus membayar $6.99 untuk seminggu, $15.99 perbulan, atau $31.99 selama tiga bulan.

Kini Force Hax sudah dimatikan, setelah berbicara dengan Take-two si pengembang modding tool ini memutuskan untuk menyumbang penghasilan yang didapat dari pelanggan Force Hax.

Keberadaan Cheat GTA Online Membuat rating GTA V Turun drastis

GTA Online Mod dimatikan min 30x18 - Cheat GTA Online Dimatikan Membawa Pro dan Kontra - Gamedaim.com

JANGAN LEWATKAN
Lytomobi umumkan grand launching Big Fish King

Langkah yang dilakukan Take-two di apresiasi oleh banyak orang. Karena untuk beberapa saat GTA Online akan kehilangan banyak pemain, alasan utamanya adalah keberadaan cheater. Misalnya aja alat mod Force Hax yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang tak terbatas, sehingga pemain lain merasa tidak nyaman.

Namun tetap saja banyak orang yang merasa tidak senang dengan keputusan Take-two, terutama keputusan mereka untuk menutup OpenIV yang sudah ada bertahun-tahun lamanya. Karena Modding tools satu itu membawa banyak hal baru di dalam dunia GTA, setidaknya dunia baru tersebut bisa di nikmati sendiri dalam mode Single-player.

Karena OpenIV dimatikan, rating GTA V di Steam turun drastis, bahkan ada petisi yang intinya meminta Publisher GTA untuk menghidupkan kembali Tool tersebut. Bagaimana menurut kalian?


Artikel ini Ditulis Oleh Kautsar Juhari  Melalui Jaringan Dafunda Commuinty

Tinggalkan Balasan