Cheat Mobile Legends Indonesia Vs Vietnam (ilustrasi)

Pemain Vietnam Dicurigai Pakai Cheat Mobile Legends Saat Mengalahkan Pemain Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Mobile Legends? Game Android yang saat ini menjadi “The New” Clash of Clans di Indonesia. game bergenre Multiplayer online battle arena (MOBA) ini merupakan game terfavorit para gamer saat ini. Namun ada berita yang tengah hangat diperbincangkan tentang cheat Mobile Legends. Bahwa adanya kabar game tersebut bisa menggunakan Cheat.

Belakangan ini ada gelaran pertarungan tim di Vietnam melawan tim Indonesia dengan mode Arena Contest. Time Vietnam bisa menang telak dengan skor (3-0) dan sebagian dari para gamer Indonesia tampak curiga atas kemenangan tersebut.

Melalui sebuah video yang diunggah di Youtube Fio Nur Ramadhan mengungkapkan bahwa cheat tersebut bisa memenangkan permainan tersebut. Untuk bisa berjalannya cheat Mobile Legends tersebut, gamer harus menggunakan sebuah aplikasi bernama Game Guardian.

Jika menggunakan aplikasi tersebut, para gamer bisa mengubah atribut hero yang dipakai, dan meningkatkan damage sampai movement. Dalam video tersebut memperlihatkan hero Eudora mampu menghancurkan tower dengan mudah dan cepat.

Namun akhir dari video tersebut, muncul notifikasi pemberitahuan dengan tulisan “Error yang tidak diketahui, mohon dicoba kembali”. Lalu dilanjutkan dengan catatan yang bertuliskan “koneksi terputus ke server, mohon sambung kembali sekarang”. Hasil dari pertarungan sudah disimpan.

Munculnya notifikasi tersebut diduga para developer sudah memperbaiki sistem agar tidak ada gamer nakal yang melakukan kecurangan dengan menggunakan aplikasi cheat pada game Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? apakah Cheat Mobile Legends itu benar keberadaannya?

JANGAN LEWATKAN
Durango: Wild Lands akan hadir di Indonesia mulai 10 Mei

Sebagai informasi tambahan, game Mobile Legends: Bang bang sudah memiliki banyak hero favorit dan para gamer bisa membangun tim sempurna demi mengalahkan tim lawan. Permainan ini juga sangat mudah dikontrol dengan gaya joystick virtual yang berada dibagian kiri layar dan tombol skill disebelah kanan.

Sumber: dafunda.com

Tinggalkan Balasan