CPY Assassins Creed Origins

Akhirnya Tumbang, CPY Berhasil Membobol Denuvo Assassin’s Creed Origins

Sepertinya pertempuran antara CPY dengan Denuvo telah masuk ke babak baru, Sempat di rumorkan akan berhenti lagi dari dunia perentas tidak membuat grup  Italia itu berhenti menganggu bisnis sang anti tamper – Denuvo. Hal ini terbukti dengan berhasilnya CPY Membobol Proteksi Denuvo dalam Assassin’s Creed Originis. Dengan demikian, Resmi sudah berakhirnya nyawa Denuvo dalam game populer dari Ubisoft tersebut dalam waktu 3 bulan saja.

CPY memang sempat di kabarkan kesulitan membobol Denuvo setelah versi 4.7 rilis, Namun mereka membantah hal tersebut dengan mengumumkan pernyataan resmi akan terus berjuang walau para perentas lain sudah menyerah. Berhasilnya CPY Membobol Denuvo dalam Assassin’s Creed Origins adalah buktinya.

Assassins Creed Origins Crack CPY - Akhirnya Tumbang, CPY Berhasil Membobol Denuvo Assassin’s Creed Origins - Gamedaim.com

Namun anehnya, CPY Mengumumkan telah membobol versi 4.9. Padahal sebelumnya dirumorkan juga mereka tidak bisa menembus Denuvo 4.7 tapi tahu kelemahan Denuvo  4.8 dan seterusnya. Apakah ada cacat di Denuvo versi terbaru? Kita masih belum tahu soal itu.

 

Pembobolan Denuvo versi Terbaru menjadi Tamparan keras Untuk Perusahaan yang baru Membelinya

Denuvo Irdeto - Akhirnya Tumbang, CPY Berhasil Membobol Denuvo Assassin’s Creed Origins - Gamedaim.com

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Denuvo sudah berada di bawah bendera raksasa perusahaan anti-bajakan global – Irdeto. Dengan uang yang lebih berlimpah dan resource yang begitu banyak, Denuvo versi terbaru bisa di bobol juga oleh CPY. Namun tampaknya perusahaan asal belanda itu tidak terlalu memusingkannya mengingat saat ini Denuvo V5 dirumorkan akan hadir dengan proteksi yang hampir mustahil untuk di tembus.

JANGAN LEWATKAN
Kenapa Developer Tidak Menghapus Denuvo Walau Game Sudah Dibobol?

Mungkin saja kedepan Denuvo 4.9 adalah versi terakhir yang bisa di tembus oleh CPY, mungkin saja hal tersebut cuma bertahan untuk waktu sedikit lebih lama. Karena kita tahu, tidak ada yang aman di dunia digital. Yang jelas para petani sudah bisa menikmati game Assassin’s Creed Origins dari Ubisoft.

Tinggalkan Balasan