Cloud Final Fantasy 7 Remake

Desain Cloud di Final Fantasy 7 Remake akan Mirip dengan Game Original

Beberapa minggu lalu, Square Enix mengungkapkan beberapa konsep seni baru untuk Final Fantasy 7 Remake dalam perayaan ulang tahun ke-30 Final Fantasi “Farewell Stories” di Galeri Pusat Kesenia Mori di Hills Roppongi, Tokyo. Tidak hanya konsep baru yang hadir dalam pameran tersebut, sutradara Tetsuya Nomura juga memberikan kejutan. Dia memamerkan beberapa screenshot yang menunjukkan perubahan pada rancangan protagonis Cloud Strife yang membuatnya tampak lebih mirip dengan versi original.

Tidak ada gambar baru yang dirilis secara online, karena pameran ini dibuat di ruangan tertutup. Menurut ketua pengembang Naoki Hamaguchi, desain khusus ini di Remake Final Fantasy 7 sudah mendapat persetujuan dari Tetsuya Nomura. Sang sutradara juga mengatakan bahwa itu “yang paling dekat dengan desain [Cloud original] sampai sekarang.”

final fantasy 7 remake - Desain Cloud di Final Fantasy 7 Remake akan Mirip dengan Game Original - Gamedaim.com

Selama pameran tersebut, Nomura dan Hamaguchi menjelaskan alasan mereka untuk membuat perubahan semacam itu. Mereka menyatakan, “Sementara Cloud mungkin terlihat seperti ini, dia adalah norak. Saya percaya orang-orang yang memainkan game ori-nya akan mengerti apa yang saya maksud dengan mengatakan dia adalah karakter yang norak.” Dengan adanya kasus ini, sangat mungkin penggemar Remake Final Fantasy 7 melihat Cloud yang culun. Daripada versi super serius yang telah dibagikan saat perilisan foto press.

Dengan mempertimbangkan semua ini, sangat mungkin kita harus menunggu lebih lama sampai Square Enix meluncurkan game ini. Apalagi berita terbaru tentang pengembangan game ini sudah mulai hilang akhir-akhir ini. Semoga saja pihak pengembang akan memberikan rincian baru sesegera mungkin.

JANGAN LEWATKAN
Final Fantasy XV Versi Nintendo Switch Sedang dalam Penyelidikan, Ucap Square Enix

Tinggalkan Balasan