destiny 2 beta dibuka mulai besok

Destiny 2 Beta Bisa Kamu Mainkan Mulai Besok Di Platform PS4 Dan Xbox One

Bagi kalian yang sebelumnya tidak bisa memainkan early access dari Destiny 2, jangan khawatir. Versi beta dari game ini mulai hari ini bisa kamu download dan mainkan. Seperti yang diumumkan secara langsung oleh Bungie. Destiny 2 Beta akan dibuka untuk umum dari mulai tanggal Sabtu, 22 Juli Jam 00.00 WIB untuk wilayah Indonesia.

Kamu bisa menikmati campaign dan multiplayer pada versi beta ini. Lalu kamu bisa mencoba misi pembuka pada Destiny 2 juga. Selain itu kamu dapat melihat beberapa scene cinematic untuk mode campaign. Dan nanti pada tanggal 24 Juli di waktu indonesia. Kamu bisa mengunjungi social space, yang bisa kalian sebut juga The Farm. Disana kamu bisa melakukan banyak hal yang bisa kamu lakukan di versi beta ini.

Destiny 2 akan dirilis pada 24 september untuk platform PS4 dan Xbox One. Dan untuk platform PC akan dirilis pada tanggal 24 Oktober. Bakal banyak fitur yang berbeda pada sekuel sebelumnya seperti yang dilansir oleh Bungie. Dan juga akan lebih banyak story pada game ini dibanding sekuel sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN
Bukan Cuma Main Game, Ini 10 Konten Seru BEKRAF Game Prime 2018!

Tinggalkan Balasan