DLC Zelda Breath of the Wild

Gamer Ini Tamatkan DLC Zelda: Breath of the Wild Hanya Dalam 1 Jam

Belum lama ini, Produsen game ternama Nintendo resmi meluncurkan DLC (downloadable content) untuk gim terbaik mereka yaitu The Legend of Zelda: Breath of the World pada platform Switch. Tak perlu waktu lama, hanya dalam 5 jam saja dipasaran DLC Zelda: Breath of the Wild ini telah berhasil membuat para speedrunners berlomba-lomba untuk menyelesaikan konten tambahan tersebut.

Walau banyak yang ikut berlomba untuk mnyelesaikan game tersebut, tetap saja gagal diselesaikan. Hingga akhirnya speedrunner asal Kanada yang bernama Loloup berhasil menyelesaikan DLC yang bernama Breath of The Wild Trial of The Sword. Lebih hebatnya, sang gamer hanya butuh waktu selama 1 jam saja atau lebih tepatnya 1 jam 19 menit untuk menyelesaikan DLC ini.

“Speedrun Trial of the Sword ini lebih menyenangkan dilakukan dengan banyak upgrade”

Loloup berkomentar “Saya memutuskan untuk tidak memberikan batasan terhadap diri sendiri dengan hanya menggunakan 13 buah hati dan stamina 0, selain itu speedrun Trial of the Sword ini lebih menyenangkan dilakukan dengan banyak upgrade” jelas Loloup.

DLC ini terbilang sangat menarik, DLC ini menantang gamer untuk mengalahkan musuh yang terdapat pada 60 lantai. Semua lantai dibagi menjadi 3 bagian, yang lebih menariknya lagi yaitu semua senjata, item serta bekal makanan harus terlebih dahulu kamu lucuti untuk dapat memulai Trial of the Sword tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Fortnite Kabarnya Akan Dirilis Pada Nintendo Switch!

Tinggalkan Balasan