Dr Disrespect

Dr. Disrespect Terpaksa Menghentikan Siarannya Karena Rumahnya Ditembak Dua Kali

Gamedaim – Seperti yang kalian ketahui, Dr. Disrespect merupakan salah satu streamer populer di Twitch. Dengan menghadirkan gameplay PUBG serta berbagai aksi komedi membuat dirinya begitu dikenal oleh kalangan pecinta Twitch.

Namun, baru-baru ini ia terpaksa harus menghentikan siaran langsungnya karena rumah yang ia tempati ditembak dua kali oleh orang tak dikenal. Ketika mendengar suara tembakan, dirinya langsung memutus siaran langsungnya.

Dia juga mengatakan bahwa tidak ada orang yang terluka akibat insiden tersebut seperti yang ia tuliskan di Twitter miliknya.

Setelah insiden tersebut, Polisi pun mulai datang kerumahnya untuk melakukan penjagaan seperti yang dilansir dari PC Gamer.

Berikut pernyataan dari Beahm terkait insiden tersebut “Aku harus mengakhiri siaran sekarang, seseorang menembak ke rumah kami,” kata Beahm. “Pecah jendela lantai atas sialan. Ini adalah tembakan kedua, seseorang menembak kemarin, di rumah kami dan seseorang menembak lagi sekarang, terhubung dengan rumah, di lantai atas.”

Watch .50 Caliber Minimum | $1 RESUB for Gifted Subs !prime | @DrDisRespect from DrDisRespectLIVE on www.twitch.tv

Belum diketahui siapa yang menjadi pelaku di kejadian tersebut, namun yang pasti dirinya akan mulai berhati-hati setiap saat.

JANGAN LEWATKAN
Apa Jadinya Jika Playerunknown's Battlegrounds Dibuat Versi 2D Mirip Metal Slug?

Tinggalkan Balasan