Game FIFA 18

Tidak ingin Ketinggalan, EA Akan Perkenalkan FIFA 18 Besok

FIFA adalah Game Sepak bola yang terkenal dengan Lisensi resmi nya yang begitu memanjakan penggemar. Seperti tidak ingin kecolongan start, EA akan memperlihatkan bagaimana jagoan edisi terbarunya yaitu FIFA 18.

Informasi ini Dafunda Games dapatkan dari akun sosial media EA yang mengemumumkan FIFA 18 Reveal Trailer besok. dengan caption “The World’s Game”, apa yang akan FIFA 18 tawarkan kali ini?

Sayangnya kami belum bisa memastikan kapan FIFA 18 Rilis, mereka hanya mengumumkan Reveal trailer yang hadir besok. Mereka menganjurkan agar fans segera berlangganan Video dari FIFA 18 agar tidak ketinggalan informasi.

Kabar gembira datang untuk pengguna konsol Nintendo Switch, Developer telah memastikan game FIFA 18 hadir di konsol Nintendo terbaru itu. Informasi tersebut bisa Dafunda Games pastikan lewat video presentasi yang rilis beberapa saat yang lalu.

Video Presentasi Nintendo Switch dengan Kehadiran FIFA 18

Video berdurasi 1 jam 40 menit itu membahas banyak hal, dan tentu saja FIFA 18 yang kita bahas kali ini. sayangnya tidak ada informasi pasti mengenai apakah seri FIFA edisi tahun 2018 ini hadir dengan fitur lengkap seperti di Playstation dan Xbox. Mungkinkah akan di Downgrade? kita masih belum bisa memastikan itu.

Bisa kita pastikan EA berpesta lagi tahun ini, buktinya mereka juga sudah mengumumkan seri balapan baru berjudul Need for Speed Payback.

JANGAN LEWATKAN
Lytogame National Tournament 2017 hadir kembali! Raih Hadiah ratusan juta Rupiah dan jadilah yang terbaik

Tinggalkan Balasan