blank - Final Fantasy XV Dipastikan Rilis Resmi di PC! - Gamedaim.com

Final Fantasy XV Dipastikan Rilis Resmi di PC!

Siapa yang tidak suka seri Final Fantasy? Pastinya kalian mempunyai kenangan khusus mengenai game ini, dan siapa sangka bahwa seri terbarunya yang berjudul Final Fantasy XV akan dirilis resmi di PC. Apakah benar?

Final Fantasy XV Menuju PC Pada 2018 Nanti

Terlansir dari Nvidia saat live Gamescom 2017, Final Fantasy XV sudah bisa kalian akses di Steam, dan akan dirilis juga untuk Origin dan Windows Store. Final Fantasy XV akan dirilis di PC pada awal 2018 dan akan menyangkut semua DLC dan full game dari versi Console sebelumnya.

Nvidia juga berkata bahwa game ini didukung dengan Nvidia Ansel dan Highlights, sebuah fitur ShadowPlay baru yang akan merekam seluruh momen game terbaikmu.

2017 08 21 5 300x169 - Final Fantasy XV Dipastikan Rilis Resmi di PC! - Gamedaim.com

Nvidia juga mengumumkan bahwa GameWork Tech mereka akan dipakai di dalam game tersebut, seperti Flow, HairWorks, ShadowWorks, Turf Effect dan VXAO (Voxel Accelerated Ambient Occlusion).

Beberapa support lain yaitu support for Native 4K dan 8K resolutions, serta HDR10 dan Dolby Atmos.

2017 08 21 2 300x169 - Final Fantasy XV Dipastikan Rilis Resmi di PC! - Gamedaim.com

Pengumuman ini sebenarnya tidak membuat kita kaget ataupun kagum, belakangan ini Square Enix sendiri sudah berbicara mengenai Final Fantasy XV versi PC. Game director Hajime Tabata pun pernah berkata, “our platform represents “an opportunity to release a version far superior in terms of quality and tech” compared to console.”

2017 08 21 300x169 - Final Fantasy XV Dipastikan Rilis Resmi di PC! - Gamedaim.com

Final Fantasy XV telah menerima mixed-to-positive reviews dari versi Console pada tahun lalu. Menerima kritik mengenai cerita yang tidak masuk akal dan juga struktur yang aneh, tetapi menerima tanggapan positif mengenai Combat System dan grafik yang memukau.

JANGAN LEWATKAN
Game Marooners Akhirnya Rilis Pada Platform PS4 dan Xbox One!

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan