blank - Friday the 13th Jadi Game PS4 dengan Penjualan Terbaik di Bulan Juni - Gamedaim.com

Friday the 13th Jadi Game PS4 dengan Penjualan Terbaik di Bulan Juni

Meskipun mendapat ulasan yang relatif buruk dan terhambat banyaknya masalah teknis, Friday the 13th: The Game terbukti cukup populer di kalangan komunitas game. Sebenarnya, game ini berhasil menduduki puncak tangga penjualan game Playstation 4 untuk bulan Juni, mengalahkan game besar lainnya seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Grand Theft Auto 5.

Sayangnya angka pasti untuk penjualan sebenarnya belum diperlihatkan, tapi fakta Friday the 13th: The Game jadi game digital PS4 terlaris untuk bulan juni masih mengesankan. Keberhasilannya akan lebih besar lagi jika game ini dirilis dengan konten tambahan dan sedikit malasah.

Bagaimanapun, game ini sebenarnya kehilangan salah satu fitur terbesarnya saat ini yaitu permainan tunggal (single player) yang harusnya selesai musim panas ini. Dan inilah salah satu alasan banyak gamer yang menunda untuk membeli game ini.

friday 13th game ps4 2 300x169 - Friday the 13th Jadi Game PS4 dengan Penjualan Terbaik di Bulan Juni - Gamedaim.com

Berikut 10 game digital PS4 dengan penjualan terbaik bulan Juni:

  1. Friday the 13th: The Game
  2. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy
  3. Middle-earth: Shadow of Mordor – Game of the Year Edition
  4. Grand Theft Auto 5
  5. God of War 3 Remastered
  6. Battlefield 1
  7. Horizon: Zero Dawn
  8. Tekken 7
  9. Minecraft: PlayStation 4 Edition
  10. Rocket League

Kesuksesan penjualan Friday the 13 ini memang mengesankan, namun perlu dicatat kalau tidak banyak game populer yang rilis pada bulan Juni. Hanya ada dua game pendatang baru, yaitu Tekken 7 dan Crash Bandicoot N. San Trilogy. Secara mengejutkan Tekken 7 tidak debut dalam kondisi memuaskan, sedangkan Crash Bandicoot menepati posisi kedua meski rilis di satu tanggal terakhir bulan Juni.

JANGAN LEWATKAN
Deretan Game-Game Yang Paling Mengecewakan Tahun 2017

Friday the 13th: The Game kini tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan