Pes2018 Ogp En

PES 2018 Terpilih menjadi salah Satu Game eSports yang Diperlombakan dalam Asian Games 2018


Konami Digital Entertainment Co., Ltd. mengumumkan bahwa game console “PES2018” atau juga dikenal sebagai “Winning Eleven”, telah terpilih sebagai judul game eSports yang akan didemonstrasikan pada event 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 yang akan berlangsung di Indonesia pada tahun ini dimulai dari 18 Agustus.

Asian Games adalah event dengan banyak cabang olahraga yang dihadiri dari beberapa benua dan diselenggarakan oleh OCA. Diadakan setiap empat tahun untuk para atlet diseluruh Asia. Tahun ini, akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang, Indonesia, dan eSports akan ditambahkan sebagai olahraga demonstrasi untuk pertama kalinya.

Enam game telah terpilih sebagai judul eSports dalam “18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018”, dan game console PES2018 telah terpilih, satu-satunya judul game dari Jepang yang akan dimainkan.ESports akan menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga di tahun 2022 Asian Games di Hangzhou, China, dan akan dipertimbangkan untuk menjadi kompetisi resmi dalam cabang olahraga Olimpiade.

KONAMI akan terus memberikan dukungan kepada eSports di tanah air dengan menghadirkan banyak event eSports dalam waktu dekat.

Dukung terus para pemain Indonesia di panggung internasional seperti Batara Riasta yang telah berhasil menjadi Runner-Up dan Lucky Ma’arif menjadi juara ketiga di WESG PES2018, Haikou, China

Wesg Pes

[Tentang inisiatif KONAMI eSport]

Kepopuleran eSports, sebuah istilah yang melambangkan game yang dimainkan sebagai kompetisi olahraga dan berkembang terutama di US dan Asia. Besarnya pengunjung turnamen dan penonton juga terus berkembang sampai sebanding dengan olahraga utama yang nyata. Perusahaan telah menyelenggarakan Kejuaraan Dunia untuk “Winning Eleven” dan “Yu-Gi-Oh! Official Card Game” pada awal tahun 2001 dan 2003, berturutan. Untuk pasar lokal telah diluncurkan Kejuaraan Jepang untuk PAWAPURO dimulai tahun 2016. Melalui inisiatif ini,  perusahaan bekerja keras untuk menembus dan memperluas pasar eSports.

JANGAN LEWATKAN
Metal Gear Survive Sediakan Microtransactions Seharga Hingga 50 USD

[Tentang Winning Eleven Series]

Winning Eleven Series telah menjadi judul KONAMI yang telah diakui oleh seluruh dunia selama lebih dari 20 tahun sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1995. Kami berusaha agar banyak orang yang memainkannya, melalui event eSports seperti PES LEAGUE, yang akan menentukan pemain terbaik dari seluruh dunia.

Pes The Power Of Football

Winning Eleven Series Official Website: https://www.konami.com/wepes/2018

[Pre-Order PES2019/Winning Eleven Sekarang]

https://www.konami.com/wepes/2019/as/en-sg/

Tentang Konami Group

Konami Group telah didirikan pada tahun 1973, bermula sebagai produsen mesin hiburan untuk arcades. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah berkembang untuk memasukkan bisnis yang berbeda diberbagai pasar. Saat ini, KONAMI HOLDINGS CORPORATION memiliki Digital Entertainment, Amusement, Gaming & Systemns, dan Health & Fitness Businesses. Perusahaan menjadi public dalam Osaka Securities Exchange pada tahun 1984, Tokyo Stock Exchange pada tahun 1988, dan London Stock Exchange pada tahun 1999. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.konami.com/en/

Tentang Konami Digital Entertainment

Konami Digital Entertainment adalah inti perusahaan dari Konami Group, menciptakan konten yang menghibur untuk pengguna mobile, console dan card games. Perusahaan telah dikenal sebagai global franchises seperti Pro Evolution Soccer, Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, Contra dan Yu-Gi-Oh! trading card game series. https://www.konami.com/games/corporate/en/


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

MARI KITA DISKUSIKAN

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Suka Suka
0
Suka
Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Daftar / List
Membuat Daftar Game Terbaik, Terpopuler, dan terbaru yang kamu Suka. List Klasik yang dapat kamu temukan di Internet.
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas