Game Helix Horizon Resmi Rilis Pada Platform IOS Dan Android! Gamedaim

Game Helix Horizon Resmi Rilis Pada Platform IOS Dan Android!

Dihari yang spesial ini, pasti banyak sekali event dan hal menarik terdapat dalam suatu game yang kalian mainkan. Nah pengembang Helix Horizon tentunya tidak mau ketinggalan untuk memberikan hal menarik kepada para penggemarnya. Tepat pada hari valentine ini, Kumora dan FunPlus mengumumkan bahwa game yang bergenre RPG ini telah resmi dirilis untuk platfrom IOS dan Android, dan bisa download melalui situs QooApp. Setelah menunggu hamper 2 tahun sejak perilisannya akhirnya sang pengembang meluncurkan versi global dari game  yang merupakan game yang diadaptasi dari sebuah manga dan serial anime. Berikut pv game tersebut.

Game ini sendiri akan mengambil setting cerita mirip dengan serial animenya, jadi bagi kamu yang pernah menonton animenya akan familir dengan cerita yang ditawarkan oleh game yang satu ini. Helix Horizon juga akan menampilkan visual yang luar biasa dan akan memanjakan mata mu, selain itu game ini akan memiliki mode story dengan full voice Jepang. Untuk battle system, kamu diharuskan membawa party mu yang berjumlah 4 orang, dimana kamu akan menghadapi musuh yang terdiri dari beberapa wave. Pertarungan akan berjalan secara auto dengan tampilan side scrolling, namun kamu bisa mengelurkan spesial attack saat bar mu penuh, dengan menekan 1 tombol saja. Total ada 100 lebih karakter yang bisa kamu gunakan yang terdiri dari 5 job class, diantaranya Warrior, Knight, Craft, Master dan Priest.

Setiap karakter akan memiliki atribut dan statistik yang unik, jadi kamu harus tepat dalam mengatur startegi agar bisa memenangkan pertarungan. Salah satu fitur terbaik yang dimiliki game ini adalah system “Ring Out”, dimana kamu dapat mendorong musuh mu keluar dari arena pertempuran, sehingga kamu tidak perlu repot-repot bertarung. Apakah kalian siap untuk memainkan game ini pada platform yang paling praktis yaitu IOS dan Android? beri tanggapan dibawah ya. Tentunya game ini tidak jauh berbeda dengan game Jepang lainnya loh.

JANGAN LEWATKAN
Revamp Special Hero Lu Bu dan Kyrielle Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Tinggalkan Balasan