My Hero Academia One’s Justice Akan Hadir Untuk PC, PS4, Switch, Dan Xbox One

My Hero Academia: One’s Justice Akan Hadir untuk PC, PS4, Switch, dan Xbox One

Bandai Namco lagi – lagi merilis My Hero Academia: One’s Justice versi inggris yang akan hadir pada PC, PS4, Switch, dan Xbox One, Setelah pengumuman versi Jepangnya lengkap dengan trailer dan video gameplay perdananya. Bandai Namco hari ini umumkan versi berbahasa Inggris dari game fighting adaptasi My Hero Academia berjudul My Hero Academia: One’s Justice.

Berbeda dari versi Jepangnya yang hanya akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, game ini juga akan dirilis untuk PC dan Xbox One dalam versi Inggrisnya. Uniknya, game ini disebut dengan codename My Hero Game Project dalam trailer versi berbahasa Inggris. Hal ini memberikan kepastian bahwa game ini takkan miliki judul yang sama seperti versi Jepangnya. Bandai Namco sendiri sudah merilis berbagai trailer dan game terbaru seperti Black Clover:Quartet Knights yang menampilkan trailer terbarunya.

Tidak hanya itu sebelum Bandai Namco pada Acara Jump Festa 2018, dimana Bandai Namco mengadakan stage khusus Boku no Hero Academia. Dalam stage tersebut Bandai Namco membahas game terbaru mereka yaitu “Boku no Hero Academia: One’s Justice” yang dikerjakan oleh perusahaan game Byking menggunakan Unreal Engine 4.

Boku no Hero Academia: One’s Justice akan rilis pada tahun 2018 pada platform PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Apakah kalian semua ingin mencoba Boku no Hero Academia: One’s Justice versi inggris yang akan rilis pada PC,PS4,Swtich dan Xbox One? setelah kalian menonton seri anime tersebut yaitu Boku No Hero Academia, tentu kalian ingin memainkan game ini untuk mencoba kekuatan One For All.

JANGAN LEWATKAN
Butuh 20 Tahun Bagi Game Tekken 7 Untuk Merajai Pasar Inggris Lagi

Tinggalkan Balasan