Westworld

Tak Hanya Season 2, Serial TV Westworld Juga Kembangkan Game Mobile

Westworld ternyata tidak hanya mendapat musim keduanya tahun ini, salah satu serial tv hit ini juga merambah ke dunia game mobile. Laporan game ini mulai dibagikan setelah sebuah situs web dari perusahaan seri fiksi, Delos Incorporated, mengunggah sebuah handbook karyawannya.

Handbook tersebut berisikan informasi tentang cara kerja themepark yang ditampilkan acara tersebut. Satu bagian menonjol, Simulasi Pelatihan Delos Park untuk Karyawan Baru, dan menyulut kabar spekulasi game mobile-nya mungkin saja dibuat.

westworld game - Tak Hanya Season 2, Serial TV Westworld Juga Kembangkan Game Mobile - Gamedaim.com

Seorang juru bicara dari Warner Bros. Entertainment mengkonfirmasi dengan Engadget bahwa sebuah game mobile Westworld saat ini dalam pengembangan. Dan perusahaan yang mengerjakannya adalah Behavior Interactive, studio yang membuat game Dead by Daylight.

Tidak banyak yang diketahui tentang gameplay, namun sumber menginformasikan bahwa game tersebut dirilis dalam versi beta di beberapa daerah.

Tampaknya game ini memiliki tipe base builder (bangun membangun) di mana pemain mengawasi robot dari themepark seperti acara tv-nya. Namun semuanya tidak mungkin selalu berjalan dengan biasa-biasa saja. Kami akan berbagai informasi game mobile Westworld saat rinciannya sudah keluar.

JANGAN LEWATKAN
Usai Indonesia Comic Con 2017 berhasil menyihir pecinta pop, nantikan kembali ICC 2018 yang lebih fantastis!

Tinggalkan Balasan