Super Meat Boy

Team Meat umumkan Super Meat Boy Versi Switch dengan Fitur Barunya!

Team Meat mengumumkan Super Meat Boy Versi Switch yang akan diluncurkan pada 11 Januari 2018, game akan diluncurkan di eShop.

Versi Switch ini akan memasukan fitur “Race Mode” , Team Meat mengatakan ingin memasukan fitur ini sejak game pertama kali diluncurkan pada tahun 2010.

Game Super Meat Boy pertama kali diluncurkan untuk Xbox 360 pada bulan Oktober 2010, diikuti oleh PC pada bulan November, Mac dan Linux pada tahun 2011, PlayStation 4 dan PS Vita pada tahun 2015, dan Wii U pada tahun 2016.

Tentang Game

super meat boy 6 1024x683 - Team Meat umumkan Super Meat Boy Versi Switch dengan Fitur Barunya! - Gamedaim.com

Super Meat Boy adalah game bergenre Indie dengan grafik 2D dan design nya yang khas ini membuat kalian semakin naksir dengan game ini! ditambah lagi epic boss fight, 300 level dan 5 Chapter siap membuat kalian betah berlama-lama mencoba dan terus mencoba sampai berhasil.

Menceritakan kisah cinta seorang Daging dengan wanita (berwarna pink) bernama Bandage Girl. Di suatu hari yang cerah mereka sedang berjalan-jalan ke hutan yang tenang penuh kedamaian tiba-tiba datanglah robot bernama Dr. Fetus ini mencuri bandage girl kejadian ini dilakukan untuk memutuskan hubungan meat boy dengan bandage girl.

JANGAN LEWATKAN
5 Game Online Terbaik untuk PC

Meat boypun marah dan kesal kepada Dr. Fetus lalu dia berusaha mengejarnya sampai ke ujung dunia > 300 level. dia tidak pernah lelah dan bosan untuk berusaha menyelamatkan pacarnya dari Dr. Fetus ini! semua rintangan, tantangan bahkan nyawa dia pertaruhkan. Sekarang tinggal keputusanmu apakah kalian akan membantu Meat boy ini untuk menyelamatkan Kekasihnya ? dan apakah kamu siap dengan tantangan tersebut?. Takdir mereka ada di tanganmu.

Untuk versi PC kalian bisa membeli game tersebut di Steam. Hormati sang pembuat dengan membeli game yang kamu suka. Mumpung lagi diskon 90%!

 

 

Tinggalkan Balasan