blank - Sangat Menginspirasi, Gamer Disabilitas ini Dapat Chicken Dinner di PlayerUnkown's BattleGround - Gamedaim.com

Sangat Menginspirasi, Gamer Disabilitas ini Dapat Chicken Dinner di PlayerUnkown’s BattleGround

Meskipun versi akhirnya belum dirilis, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mungkin adalah sebuah game early access tersukses saat ini berkat pemainnya yang membludak. Battlegrounds PlayerUnknown ini dinikmati oleh jutaan pemain. Tapi tidak banyak pemain yang telah merasakan indahnya “Chicken Dinner” (istilah jika kalian berhasil bertahan hidup dan memenangkan PUBG). Tidak mudah memenangkan game survival yang berisi lebih dari 30 player di map yang sangat luas. Kamu harus tetap bertahan hidup agar memenangkan game ini.

Seorang livestreamer Twitch penyandang cacat bernama RockyNoHands berhasil mendapatkan “Chicken Dinner” di PUBG. Gamer berusia 30 tahun ini telah kehilangan kedua tangannya selama 11 tahun. Ia menggunakan controller khusus bernama QuadStick yang digerakkan dengan mulut sebagai alternatif tangan. Controller ini memiliki sensor yang berfungsi  saat penggunanya menyedot atau meniupnya. Di sampingnya terdapat analog stick yang bisa digerakkan dengan menggerakkan mukamu sama persis ketika kalian menggerakkan analog tersebut dengan jempol. Membayangkan dan melihatnya saja akan terasa sulit, namun RockyNoHands membuatnya terlihat mudah.

Video diatas diambil dari livestream terbarunya saat RockyNoHands berhasil mendapatkan “Chicken Dinner” dan ini bukan pertama kalinya ia memenangkan PUBG.

Ini sangat mengesankan melihat rintangan yang harus di jalani, tapi juga sangat mengharukan saat melihatnya berhasil melalui rintangan itu dan menjadi seorang juara. RockyNoHands menginspirasi banyak gamer dari seluruh dunia yang lebih beruntung darinya atau memiliki nasib yang sama dengannya, bahwa kekurangan bukanlah suatu penghalang untuk berprestasi.

JANGAN LEWATKAN
Setelah Sekian Lama, GameChanger Studio Merilis Ascender

Source : Vg247

Tinggalkan Balasan