Gamer Mobile Legends Keciduk Curi Sepeda
sumber: Kompas

Kecanduan Main Mobile Legends, Dua Pemuda Diciduk karena Mencuri Sepeda

Game Mobile Legends memang menjadi permainan yang sangat difavoritkan para remaja saat ini. Namun tak jarang kegemaran ini malah menjadi hal yang buruk. Baru-baru ini dua pemuda asal Kekalik, Kota Mataram, mereka nekat mencuri sepeda dayung berwarna putih, yang diparkir di depan salah satu kafe tempat mereka tinggal.

Seperti dilansir oleh Kompas, alasan kedua pemuda ini mencuri adalah game Mobile Legends. Waktu itu sepedanya lagi parkir, pas waktu itu saya butuh uang, sepakat kita ambil, bisa dijual uangnya untuk ke warnet, main Mobile Legends,” kata salah satu pelaku.

Walau pun telah menyembunyikan sepeda itu ke semak-semak, kedua pelaku ini terekam CCTV di kafe tempat sepeda putih dicuri. Warga dan korban yang mengetahui pelaku langsung melaporkannya ke aparat Polsek Ampenan.

Dengan adanya kasus ini, Kapolsek Ampenan, Kompol I Wayan Suteja juga memberikan nasihat untuk orangtua dalam menjaga anak-anaknya. “Orangtua harus waspada dan mengawasi anak-anak agar tidak tergantung dan ketagihan main game online. Boleh saja main tapi tidak tergantung.”

JANGAN LEWATKAN
Cara Main Mobile Legends di Komputer Tanpa Hambatan Apapun

Tinggalkan Balasan