blank - GameSir resmi jadi sponsor event Jakarta Games Week 2017 - Gamedaim.com

GameSir resmi jadi sponsor event Jakarta Games Week 2017

Di akhir bulan Juli ini, sebuah event berskala internasional bakal di gelar di Jakarta dan GameSir turut mendukung event tersebut. Acara bertajuk Jakarta Games Week 2017 tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai turnamen game seru yang sayang untuk kalian lewatkan.

Di Jakarta Games Week 2017 bakal dimeriahkan dengan turnamen game berskala internasional yakni babak penyisihan turnamen Capcom Cup 2017 dan juga Tekken World Tournament 2017.

Kedua turnamen tersebut merupakan turnamen resmi yang diadakan langsung oleh sang pembuat game yakni Capcom dan juga Bandai Namco.

Di acara Jakarta Games Week 2017, GameSir selaku produsen Gamepad multiplatform asal yang bermarkas di Hong Kong tentunya turut ikut andil.

Hal tersebut sebagai bukti jika GameSir  peduli dengan kemajuan eSports di Indonesia.

Selain memberikan hadiah kepada para pemenang turnamen, di acara tersebut para pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan gamepad dari GameSir secara cuma-cuma!

Selain dua turnamen penyisihan Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tournament 2017, di Jakarta Games Week 2017 juga bakal di selenggarakan turnamen game lainnya yakni Football Game National Tournament dan juga Pokemon TCG League Cup.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang hadir juga bakal disuguhkan dengan event seru lainnya seperti  cosplay, retro arcade, dan VR Game.

Berikut ini detail acara tersebut:

JANGAN LEWATKAN
3 Game Baru yang Akan Dirilis Oleh Telltale Games, Mulai Dari Batman Sampai The Wolf Among Us
jgw17 gamesir - GameSir resmi jadi sponsor event Jakarta Games Week 2017 - Gamedaim.com
Poster Jakarta Games Week 2017
  • Tempat: L4 Mezzanine, Neo SOHO Mall, Jakarta, Indonesia
  • Tanggal: 29 s/d 30 Juli 2017
  • HTM: Rp. 20.000

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website berikut ini www.jakartagamefest.com

Tinggalkan Balasan