Grand Theft Auto 6 Kemungkinan Akan Rilis Pada Tahun 2022
Ilustrasi: Sleeping Dogs + Logo Buatan

Grand Theft Auto 6 Kemungkinan akan Rilis Pada Tahun 2022

Banyak para gamers beranggapan bahwa game Grand Theft Auto adalah awal dari sebuah pertualangan didalam dunia game, jika seseorang gamers belum pernah memainkan game tersebut, mungkin tidak lengkap rasanya. Setelah sekian lama, Grand Theft Auto selalu muncul dengan versi lanjutan yang lebih bagus dari sebelumnya dan tentu menuai kesuksesan yang sangat besar hingga tahun ini. Terlebih  Grand Theft Auto V yang menuai kesuksesan masal pada dunia game karena mempunyai grafik dan story yang lebih baik dari versi sebelumnya. Dan lebih baiknya game ini bisa dimainkan secara online yang membuat game ini sangat populer hingga sekarang.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya kapan kelanjutan salah satu franchise andalan Rockstar tersebut akan dirilis. Sayangnya, pihak developer sendiri justru goda dengan Red Dead Redemption 2 yang kabarnya direncanakan akan dirilis musim semi tahun ini. Mereka tidak menyebutkan kabar apapun tentang Grand Theft Auto 6 sama sekali. Namun seorang analyst meramalkan bahwa kelanjutan game tersebut kemungkinan akan dirilis tahun 2022 mendatang.

Analyst bernama Michael Pachter sangat percaya akan ramalannya. Ia meramalkan bahwa gamenya akan diumumkan tahun 2020 dan selambat-lambatnya akan dirilis tahun 2021, 2022 atau lebih. Hal ini diperkuat oleh teorinya tentang Red Dead Redemption 2 yang diumumkan setelah delapan tahun. “Saya akan katakan GTA 6 akan dirilis tahun 2022 atau lebih. Kemungkinan tercepat mereka mengumumkannya tahun 2020 untuk dirilis tahun 2021.” ungkap dari analyst tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Ini Keseruan BEKRAF Game Prime 2018 Hingga Membeludaknya Penonton di Stage Mobile Legends!

Take-Two dan Rockstar masih bungkam tentang kelanjutan franchise yang berhasil membesarkan namanya tersebut, apakah Grand Theft Auto 6 akan rilis pada tahun 2022 seperti ramalannya? atau bisa jadi lebih cepat seperti 2019 – 2020? belum ada informasi lebih untuk hal ini, tapi sang analyst “Michael Pacther” sangat percaya bahwa ramalannya benar, jadi semoga saja ramalannya ini mendekatkan kebenaran bahwa game tersebut akan rilis, karena banyak para penggemar Grand Theft Auto V  menunggu seri lanjutan dari game tersebut yang lebih baik dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan