halo 5 v halo 6

Halo 6 akan Dirilis Pada Windows 10

halo 6 to be a more human co op story for master chief halo 5 guardians 811658 - Halo 6 akan Dirilis Pada Windows 10 - Gamedaim.comGamedaim.com – Microsoft yang menyatakan tidak akan merilis Halo 5 untuk PC, memang membuat gamer kecewa. Namun, Microsoft untuk Halo 6 kali ini akan merilis untuk PC. Untuk Halo 6, Microsoft mengatakan bahwa sang developer, 343 Industries sedang melihat ke masa depan, dan Windows 10 adalah salah satu rencana mereka yang difokuskan.

Dikutip dari pcgamer.com, Phil Spencer mengatakan saat interview, bahwa Microsoft akan merilis beberapa game mereka untuk Windows 10. Phil Spencer juga mengatakan alasan dibalik keputusan Microsoft yang tidak merilis Halo 5 untuk PC. Menurutnya, merilis game yang telah dirilis setahun lebih merupakan hal yang buruk, keputusan yang tepat adalah befokus kepada masa depan dan berkonsentrasi untuk membuat game baru yang lebih baik.

halo banner - Halo 6 akan Dirilis Pada Windows 10 - Gamedaim.com

Pada acara E3 tahun 2016 ini, game Microsoft  termasuk Forza Horizon 3, Gears of War 4, dan Scalebound diumumkan untuk Windows 10 serta Xbox One. Rencana Microsoft untuk Windows 10 dan Xbox juga dapat dibeli secara digital untuk meringankan peraturan pembelian , dan memungkinkan untuk cross-play platform. Jadi, Daimers tidak perlu membeli Halo 6 untuk Xbox jika sudah membeli untuk Windows 10, atau sebaliknya.



JANGAN LEWATKAN
Pokemon Duel Resmi Rilis untuk Mobile

Tinggalkan Balasan