blank - Harga Ark: Survival Evolved dilipatgandakan karena perilisan versi Full - Gamedaim.com

Harga Ark: Survival Evolved dilipatgandakan karena perilisan versi Full

Cukup mengejutkan, karena developer menaikkan harga Ark: Survival Evolved hingga 2 kali lipat dari harga versi early access.

Seperti yang kita ketahui, game bertemakan Dinosaurus ini memang masih dalam tahap pengembangan, yang berarti belum sepenuhnya selesai.

Walau masih dalam tahap pengembangan, developer Ark: Survival Evolved memberikan early access kepada para player melalui platform Steam.

Di minggu ini, Ark: Survival Evolved di Steam harga-nya sekitar $30.

Tapi sekarang, harga tersebut telah dilipatgandakan oleh developer Studio Wildcard menjadi $60 karena perilisan full version yang akan datang di PC dan konsol pada Agustus mendatang.

Studio Wildcard mengatakan di Twitter, kenaikan harga tersebut “untuk memastikan paritas ritel untuk peluncuran yang akan datang.”

Ark: Survival Evolved tetap menjual versi Early Access pada PC, dan jika kamu telah membeli versi Early Access dengan harga lebih rendah sebelum ini, kamu tidak perlu membeli full version lagi nanti-nya.

Peluncuran full version dijadwalkan pada 8 Agustus di PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

Game ini sudah tersedia secara digital di konsol, dengan edisi Xbox One seharga $ 60 melalui Microsoft’s Game Preview Program.

Pada PS4, kamu bisa mendapatkan Ark di Founder’s Pack dengan harga yang sama.

Pada tanggal 8 Agustus, versi fisik Ark akan tersedia secara eceran, yang berisi Scorched Earth Expansion dan banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN
Final Fantasy XV : Windows Edition Bakal Dirilis Tanpa Kehadiran Denuvo

Kenaikan harga tersebut mungkin membuat beberapa orang terkejut, namun Studio Wildcard mengumumkan hal ini telah ditetapkan pada bulan Juni lalu.

Dan bahkan, walaupun Ark belum full version, Ark telah menjual jutaan eksemplar.

Pada bulan Juni, Studio Wildcard mengatakan bahwa game ini akan memiliki “kejutan konten baru saat diluncurkan dan seterusnya.”

Versi full nanti akan hadir dalam bentuk fitur gameplay baru, makhluk/hewan, dan elemen cerita.

Tinggalkan Balasan