Horvy
Horvy

Horvy Pemain muda incaran Team Immortals

Horvy Pemain berusia 18 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik yang berasal dari Brasil. Sebelumnya di bulan ini, dia membantu Tim k1ck ke posisi finish kedua di 4Gamers CS: GO Masters, di mana mereka dikalahkan oleh Space Soldiers 0-2 di final.

Menurut sumber yang mengetahui tentang berita ini, João “horvy” Matheus Rodaczynski Horvath hampir menyetujui persyaratan dengan Team Immortals, Bahkan ia telah bermain pertandingan latihan dengan tim dari Portugal tersebut, di mana dia tinggal selama beberapa akhir bulan ini.

Sebelum bisa secara resmi mengungkap pemain baru mereka, Immortals pertama-tama harus mencapai kesepakatan dengan Tim k1ck, yang sedang melakukan kompetisi dan juga Horvy baru bergabung dengan K1ck setelah bermain untuk tim Brasil seperti CNB, INTZ and T Show.

Horvy akan menjadi Pengganti Lincoln “fnx” Lau yang akan Menjadi Line-Up Kedua dari Team Immortals, Belum ada yang tau apa alasan fnx Menjadi Skuad Cadangan Team Immortal, Yang pasti Pria berusia 27 tahun itu mengklaim bahwa dia telah memputuskan untuk turun dari Line-Up aktif

JANGAN LEWATKAN
Gamer Ini Tamatkan DLC Zelda: Breath of the Wild Hanya Dalam 1 Jam

Tinggalkan Balasan