blank - Dua Karakter Terbaru pada Dragon Ball Fighter Z - Gamedaim.com
Krillin and Picollo

Dua Karakter Terbaru pada Dragon Ball Fighter Z

Dua karakter terbaru pada Dragon Ball Fighter Z yang akan ditambahkan adalah Picollo dan Krillin.

Secara umum picollo digambarkan sebagai karakter yang  tangan yang dapat memanjang untuk memegang lawannya. Dia bagus dalam menghancurkan pertahanan lawannya, dia gesit dan kuat. Jika kalian ingin serangan yang lebih kuat kalian bisa melakukan pengisian atau Charge.  Untuk serangan yang luas, picollo juga bisa melepaskan sebuah Ki blast dari jauh atau bisa dikombinasikan dengan gerakan kombinasi.

Sedangkan krillin adalah karakter yang terampil, karakter yang cerdik yang memikirkan rencana sebelum melancarkan serangan. Tetapi dia memiliki kelemahan pada kekuatan dan dalam menjangkau lawan, tetapi memiliki kemampuan seperti kamehameha untuk serangan jarak jauh. Ditambah, dia juga dapat menggunakan Senzu Bean yang dikenal sebagai kemampuan untuk menyembuhkan diri.

Untuk sedikit gambaran tentang kemapuan-kemapuan yang mereka miliki sobat gamers bisa melihat video berikut ini.

Bandai Namco juga telah mengungkapkan tentang Online Battles pada Dragon Ball Fighter Z. Kalian juga dapat malawan dan berinteraksi  dengan pemain-pemain lainnya di lobi, dan berkomunikasi  dengan Z-Stampmu  dan menggunakan berbagai macam variasi ekspresi wajah dari karakter Dragon Ball.

Dragon Ball FighterZ mengumumkan pada E3 tahun ini, dan akan dirilis awal tahun depan. Berikan pendapatmu tentang karakter terbaru pada dragon ball fighter z ini.

Sumber : sea.ign.com

JANGAN LEWATKAN
Gamer Ini Tamatkan DLC Zelda: Breath of the Wild Hanya Dalam 1 Jam

Tinggalkan Balasan