blank - Karena Mobile Legends pemain ini hancurkan HP-nya, kenapa ya ? - Gamedaim.com

Karena Mobile Legends pemain ini hancurkan HP-nya, kenapa ya ?

Mobile Legends, game MOBA beranalog yang dapat dimainkan di mobile ini kian melejit kepopulerannya di kalangan gamer WKWKWK Land (Indonesia).

Mulai anak SD, SMP, anak SMA yang faktualnya adalah remaja, hingga orang tua — dan mungkin mengajarkan game tersebut pada anaknya — yang sudah mempunyai anak.

Memiliki title lengkap ‘Mobile Legends: Bang Bang‘, game yang dikembangkan oleh Moonton, developer asal Hong Kong ini memiliki unduhan sebanyak 10 juta+ di Play Store.

Angkat tersebut diraih dari para pemainnya yang sebagian besar adalah masyarakat Asia Tenggara, seperti negara Malaysia, Thailand, Filipina, dan terutama Indonesia itu sendiri.

Namun, game ini memiliki basis komunitas yang kuat sehingga pemainnya sering aktif dan dapat menyiarkan secara langsung saat ia sedang bermain di media sosial Facebook.

Dan seperti banyak kita ketahui, Asia Tenggara masih memiliki banyak pemain bocah (sebutan untuk orang payah dalam bermain game), seperti Pinoy.

Karenanya, pria yang mencurhatkan hati-nya di salah satu grup Mobile Legends Indonesia ini membanting HP-nya sendiri karena diketahui tier/rank akun ML (Mobile Legends)-nya turun.
pemain ml hancurkan hpnya gamedaim 1 - Karena Mobile Legends pemain ini hancurkan HP-nya, kenapa ya ? - Gamedaim.com
Screenshot yang menunjukkan bahwa ia menghancurkan HP-nya karena tier/rank Mobile Legends-nya turun

Postingan yang diposting oleh akun bernama Ucup Wantotrifor tersebut mendapati jumlah reaksi hingga 1000+ dalam hitungan jam melalui grup MOBILE LEGENDS INDONESIA REBORN.

Hingga saat artikel ini ditulis, jumlah reaksi tersebut sudah mencapai hampir 2000 reaksi dan 300+ komentar.

JANGAN LEWATKAN
Mobile Legends Menghadirkan Event Squad Rally Day dan Dapatkan Skin Epic Secara Gratis!

Komentar-komentar yang dilontarkan netizen-pun beragam. Mulai dari candaan, hinaan, hingga pujian ia dapati.

Ada yang berkomentar bahwa gambar tersebut Hoax karena masih melakukan training, adapula yang curhat karena bermain Crash Royale mengakibatkan HP-nya ikut kebanting juga. Hmmm, ada-ada aja.

curhat ml 1 - Karena Mobile Legends pemain ini hancurkan HP-nya, kenapa ya ? - Gamedaim.comcurhat ml 2 - Karena Mobile Legends pemain ini hancurkan HP-nya, kenapa ya ? - Gamedaim.com

Kalau kamu, pernah melakukan hal seperti ini ?

 

5 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan