Inilah Alasan Kenapa Mineski Putuskan Untuk Tidak Mengikuti Kualifikasi DreamLeague Season 9! Gamedaim

Inilah Alasan Kenapa Mineski Putuskan Untuk Tidak Mengikuti Kualifikasi DreamLeague Season 9!

Hal mengejutkan lagi – lagi terjadi di tournament DOTA 2, team Mineski memutuskan untuk tidak mengikuti kualifikasi  DreamLeague Sason 9 Minor untuk kualifikasi South East Asia satu hari sebelum mereka bertanding. Namun untuk mengisi slot kosong tersebut, akhirnya Geek Fam menjadi pengganti Mineski untuk kualifikasi regional South East Asia.

Belum ada alasan yang jelas tentang keputusan yang mereka lakukan ini. Menurut informasi, team yang berhasil mengamankan spot di Epicenter XL Major yang akan berlangsung akhir April ini mengubah keputusannya tersebut. Untuk tim yang berada di wilayah South East Asia bulan Februari ini mulai berangkat ke Shanghai, Cina untuk mengikuti StarLadder iLeague Invitational S4 Minor dimana mereka berhasil mengamankan posisi 3-4, kemudian berhasil mengamankan slot DAC 2018 Major SEA qualifier setelah berhasil mengalahkan TNC Pro Team dengan skor 2:0. Dua hari setelahnya, Mineski kembali mengikuti group stage untuk Epicenter XL dan kembali mengalahkan TNC Pro Team dengan skor 2:0.

Tentunya Mineski juga disibukkan dengan jadwal yang sangat padat, buktinya mereka dalam satu minggu ini, akan bersiap untuk berangkat ke Polandia untuk ESL One Katowice Major, kemudian mempersiapkan perjalanan selanjutnya ke Romania untuk PGL Bucharest Major yang akan dimulai pada 4 Maret mendatang.

Melihat hal ini, tentunya alasan mereka tidak mengikuti kualifikasi ini adalah lebih berfokus ke tournament lainnya seperti “Major” dengan total hadiah yang besar serta DPC poin yang juga besar. Meskipun begitu, keluarnya Mineski di kualifikasi DreamLeague Season 9 Minor juga memberikan kesempatan bagi tim SEA lainnya, khususnya Geek Fam. Bagaimana menurut kalian? apakah kalian sebagai penggemar mereka setuju dengan hal ini? berikan tanggapan dibawah ya.

JANGAN LEWATKAN
Denuvo Jadi Korban Keganasan CPY Lagi, Versi Terbarunya Juga Berhasil Dibobol

Tinggalkan Balasan