blank - Konami Janjikan Grafis PES 2018 versi PC Sama Dengan Konsol Next-gen - Gamedaim.com

Konami Janjikan Grafis PES 2018 versi PC Sama Dengan Konsol Next-gen

Kemarin gamedaim Game memposting tentang Jadwal rilis PES 2018, dalam informasi yang sama pula ada hal menarik yang ingin kami bahas bersama kalian. Konami telah meningkatkan kualitas grafis PES 2018 versi PC, dengan kata lain tidak ada lagi portingan konsol last-gen.

Memang dalam beberapa tahun terakhir Pro Evolution Socceer kalah telah dari game FIFA besutan EA sang pesaing utama mereka. Mulai dari fitur Multiplayer yang begitu ajib sampai grafis pun selalu berada di atas PES. Dan yang lebih parah lagi Konami memandang sebelah mata pengguna PC dengan memberikan versi portingan dari Xbox 360.

PES 2018 Sebagai Usaha Konami Kembali Kejalur yang Benar

PES 2018 - Konami Janjikan Grafis PES 2018 versi PC Sama Dengan Konsol Next-gen - Gamedaim.com

Konami memang menyolong start lebih dulu dengan mengumumkan Pro Evolution Soccer 2018, game tersebut akan rilis akhir tahun 2017. Banyak peningkatan yang dibawa oleh Konami, dan salah satunya adalah PES 2018 versi PC yang akan dibuat setara dengan konsol Next-gen saat ini. Dengan kata lain, Konami tidak akan menganak tirikan Gamer PC dari segi kualitas grafis.

Memang, dalam Teaser singkat diperlihatkan bagaimana Pro Evolution Soccer 2018 ini punya grafis lebih fresh dan hidup. Mekanisme permainan juga terlihat lebih realistis dari PES 2017Pengembang game asal Jepang ini masih tetap percaya dengan FOX Engine dalam game PES terbaru mereka. Lalu bagaimana dengan Spesifikasi PC untuk memainkan PES 2018? untuk informasi mengenai hal itu tunggu saja informasi terbaru dari gamedaim Games.

JANGAN LEWATKAN
Cloud9 Berhasil Kalahkan FaZe, Dan Menjadi Pemenang ELEAGUE Major: Boston 2018!

Tinggalkan Balasan