blank - Lyto dan UTPlus tandatangani kontrak kerjasama untuk game terbaru mereka, Shadowblood - Gamedaim.com

Lyto dan UTPlus tandatangani kontrak kerjasama untuk game terbaru mereka, Shadowblood

Bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada Senin, 04 September 2017, PT Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) menandatangani MoU atau kontrak kerjasama dengan UTPlus perihal Shadowblood.

Signing Ceremony tersebut dilakukan oleh CEO Lyto yaitu Andi Suryanto dan Mr. Song Dae Hyun, Vice President dari UTPlus.

Dengan dilakukannya signing ceremony ini, Lyto resmi menjadi pemegang lisensi game mobile Shadowblood besutan UTPlus untuk wilayah SEA yang diantaranya adalah Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

4 - Lyto dan UTPlus tandatangani kontrak kerjasama untuk game terbaru mereka, Shadowblood - Gamedaim.com
Mr. Song Dae Hyun selaku Vice President UTPlus (kiri) dan Andi Suryanto selaku CEO Lyto (kanan) melakukan tandantangan MoU kerjasama untuk Shadowblood di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel
Tentang Lyto

Lyto berdiri pada tahun 2003 di Indonesia dan merupakan pioneer online game publisher di SEA. Saat ini Lyto menaungi Lytogame dan Lytomobi. Lytogame menghadirkan service game online untuk PC sementara Lytomobi dikhususkan untuk game mobile. More detail: http://lyto.net/

Tentang UTPlus

Game Developer yang berasal dari Korea Selatan dan berpengalaman dibidangnya. Saat ini, UTPlus telah mengembangkan beberapa games diantaranya Project O.N.E, Project F, Rusty Blood VR, Shadowblood dan Magic Kingdom for Kakao. More detail: http://www.utplus.co.kr/

Tentang Shadowblood

Shadowblood sendiri merupakan game mobile bergenre action RPG (Role Playing Game) dan telah memasuki tahap Close Beta Test (CBT) pada tanggal 1 September 2017 yang lalu. Saat ini, Shadowblood sudah bisa didownload di https://goo.gl/7Y2Zk5 dan dimainkan di smartphone kesayangan kalian.

Game ini bercerita tentang Arcand, seekor naga, penjaga kedamaian sebuah benua bernama Narr yang berubah jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan: Belzav. Semua pahlawan dari penjuru Narr bergabung untuk melawan naga jahat ini.

JANGAN LEWATKAN
3rd Community Gathering RF Classic Indonesia

Ada 4 class yang bisa kamu pilih dan mainkan di Shadowblood. Masing-masing class mempunyai kelebihan sendiri.

Dan jangan lupa untuk like dan follow official Fanpage Shadowblood di: https://goo.gl/EjiA2s dan  Official IG Shadowblood di: https://goo.gl/6jFTQJ untuk mendapatkan update-update berita terkini seputar tanggal rilis Shadowblood.

Tinggalkan Balasan