david prassel ceo trek industries interview with girl gamer tv

Masalah ORION dengan Activision Telah Usai

davidprassel girlgamertv oriondeveloper - Masalah ORION dengan Activision Telah Usai - Gamedaim.comGamedaim.com – CEO Trek Industries, David Prassel, mengatakan bahwa masalah ORION yang diajukan oleh Activision melalui DMCA telah diselesaikan. Dia berpendapat bahwa permainan terpaksa offline tanpa peringatan dari aset yang melanggar hak cipta, tetapi ia mengatakan bahwa informasi tindak lanjut yang ia terima dari Activision menunjukkan bahwa masalah itu lebih besar dari awalnya melebihi apa yang ia asumsikan.

“Tadi malam saya menerima bukti langsung dari Activision mengenai aset bahkan yang tidak disebutkan kepada publik.” tulisnya.




“Sementara itu, artis/seniman yang bersangkutan diperintahkan untuk membuat kembali aset tanpa dibiaya, dan kini ia telah dipecat untuk belajar dari peristiwa ini. Ini sedikit mempengaruhi produksi dan saya akan masuk ke masalah ini nanti. “

blackops3 orion weapon - Masalah ORION dengan Activision Telah Usai - Gamedaim.com Prassel juga menerima keluhan dan kritik dari fans, termasuk contoh sebelumnya yaitu penggunaan yang tidak sah dari aset game lainnya, dan diminta untuk menghapus semua konten yang diajukan oleh Activision .

Prassel mengatakan bahwa update mengenai keluhan Actision diperkirakan akan ditayangkan secepat mungkin, dan Orion harus kembali dijual.

JANGAN LEWATKAN
Ini daftar Gamepad dari GameSir yang akan dipamerkan di CES 2018

Tinggalkan Balasan