blank - Dapat Update Firmware baru, Mod Chip Bajakan PS4 Dinyatakan Mati - Gamedaim.com

Dapat Update Firmware baru, Mod Chip Bajakan PS4 Dinyatakan Mati

Beberapa waktu lalu, sebuah mod chip asal China yang bernama ” PS4 Mtx Key” yang memungkinkan gamer menikmati game dari gamer lain secara gratis dengan memanfaatkan fitur game – sharing dari Sony.

PS4 Mtx Key mampu membagikan game ke banyak akun tanpa batas. Sebenarnya Sony juga mengeluarkan fitur sharing game namun itu hanya terbatas pada 3 akun saja. Nah, melihat celah itu pembajak bisa membobol fitur itu dan membuat fitur game sharing menjadi tak terbatas. cukup viral memang, chip bajakan ini sampai dijual secara bebas ke Indonesia juga. Mod Chip ini dijual sekitar  $60-90.

Sony Perbarui Firmware 4.73 Dan Berhasil Mematikan Mod Chip PS4 MTX Key

Namun tak lama berselang, Sony pun segera melakukan perbaikan pada sistemnya. Sony dikabarkan telah melakukan update firmware 4.73 yang bertujuan untuk menjaga stabilitas konsol PS4. Selain itu, update firmware baru ini berhasil mematikan kerja mod chip “PS4 Mtx Key”. Bahkan, mereka akan melakukan banned permanen untuk console yang kedapatan memakai chip ilegal ini.

Firmware PS4 Update min - Dapat Update Firmware baru, Mod Chip Bajakan PS4 Dinyatakan Mati - Gamedaim.com
Mod Bajakan Mati setelah PS4 Firmware Update l pshax.com

Sebenarnya, Sony tak ambil pusing dengan mod chip bajakan seperti ini. Mereka yakin bahwa gamer tidak akan betah karena untuk menggunakan PS4 MTX Key tidak dibolehkan tersambung internet. Bagaimana menurutmu apakah ini kabar baik atau buruk?  Kalo saya sendiri pribadi ini kabar baik. Karena,  Game bajakan walaupun bisa menghemat biaya tapi secara tidak langsung bisa menurunkan kualitas game itu sendiri.

JANGAN LEWATKAN
Pokemon GO Mengupdate Fitur AR+ Mereka Di iOS 11

Tinggalkan Balasan