monster hunter world gameplay

Monster Hunter World Resmi Rilis Awal Tahun 2018

Capcom akhirnya mengumumkan tanggal rilis Monster Hunter World untuk platform PS4 dan Xbox One. Game bergenre Open World ini akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2018. Pengumuman ini disampaikan Capcom pada acara Sony ‘s Tokyo Game Show. Dalam acara tersebut, menampilkan Trailer terbaru dan Collector Edition. Berisi Special Art Box, Game Soundtrack, dan Action Figure monster yang bernama Nergigante.

monster hunter world1 - Monster Hunter World Resmi Rilis Awal Tahun 2018 - Gamedaim.com

monster hunter world2 - Monster Hunter World Resmi Rilis Awal Tahun 2018 - Gamedaim.com

Untuk yang melakukan Pre Order untuk game ini, akan mendapatkan “special pre order bonuses” dan termasuk mendapatkan Set Origin Armor dan set lainnya. Kalian sudah bisa melakukan Pre Order untuk platform PS4 mulai besok. Selain itu, kalian akan mendapatkan Custom Theme PS4.

Monster Hunter: World pertama kali diperkenalkan pada acara Sony E3 2017 dengan peluncuran trailer pertamanya. Di game ini mengharuskan player untuk mengalahkan monster dengan berbagai elemen yang menarik. Di trailer pertamanya juga, banyak elemen menarik di game ini seperti senjata Machine Gun dan Grapling Hook.

Tanggal perilisan tersebut baru hanya untuk platform konsol, untuk versi PC Capcom belum berani bicara. Namun Capcom mengatakan bahwa untuk platform PC akan rilis setelah versi PS4 dan Xbox One.

JANGAN LEWATKAN
Pendaftaran MSI MGA Cup Indonesia 2017 telah dibuka – serta pengumuman Tim Undangan!

Tinggalkan Balasan