blank - MSI MGA Cup Indonesia 2017, turnamen Dota 2 dengan konsep unik di Indonesia - Gamedaim.com

MSI MGA Cup Indonesia 2017, turnamen Dota 2 dengan konsep unik di Indonesia

Pada akhir bulan September nanti, MSI akan menghadirkan satu turnamen unik yang belum pernah diimplementasikan di Indonesia – MSI MGA Cup Indonesia 2017.

Kehadiran turnamen tersebut menjadi hal baru di Indonesia karena konsep turnamen yang berbaur antara para peserta dan penggemar, yang akan dikumpulkan dalam suasana santai namun tetap menghadirkan pertarungan mati-matian di antara para pesertanya.

Konsep yang juga diimplementasikan Beyond The Summit (BTS) dalam turnamen besar mereka ini sebelumnya belum pernah dilaksanakan di Indonesia sama sekali – dan MSI bersama RevivaLTV akan menghadirkan konsep turnamen tersebut dalam MSI MGA Cup Indonesia 2017 untuk dapat dinikmati para penggemar, namun juga tetap menghadirkan tingkat kompetitif yang tinggi.

MSI MGA Cup Indonesia 2017 akan mengundang empat tim datang ke Jakarta untuk bertarung memperebutkan total hadiah Rp30.000.000.

Dengan komposisi satu tim undangan dan tiga tim yang akan dicari melalui kualifikasi online, setiap tim akan punya kesempatan menunjukkan kesolidan mereka sebagai tim dan juga sebagai ikon Dota 2 di Indonesia dengan diberi kesempatan membawa fans setia mereka untuk datang dan memberikan dukungan langsung.

Konsep berbaur antara tim peserta, fans setia setiap tim, serta media dan undangan lain yang akan hadir in diimplementasikan untuk menunjukkan bahwa pertarungan di dunia Dota 2 tidak melulu melalui persaingan ketat, namun juga dengan menunjukkan sisi sosialisasi yang erat antar tim profesional dan juga penggemar Dota 2 di Indonesia.

JANGAN LEWATKAN
CGU Dota 2 Tournament 2017 siap diadakan di Dota Cafe!

MSI MGA Cup Indonesia 2017 membuka kesempatan bagi tim manapun untuk dapat berkompetisi di ajang ini.

Pertanyaan berikutnya pun muncul – siapakah tim yang akan dapat undangan langsung? Kapan kualifikasi online akan dilaksanakan? Dan yang paling penting, kapan MSI MGA Cup Indonesia 2017 akan dilaksanakan? Terus pantau dan tunggu kabar dari MSI Gaming Indonesia dan RevivaLTV.

Tinggalkan Balasan