E1acbdb5e3b949767ed06c2a6cf3d998

Roster Dota 2: Natus Vincere dan Virtus Pro Tukaran Pemain?

Masuk ke tahun 2018, banyak perubahan yang terjadi untuk scene Dota 2 . Mulai dari perubahan roster, munculnya player free agent dengan tim baru, yang memiliki satu tujuan yaitu “The International 2018”.

Namun ada yang lain dari berita kali ini, Natus Vincere dan Virtus Pro baru saja mengumumkan perubahan pada rosternya. Kedua tim yang terbilang sangat dekat ini ternyata melakukan kerjasama, dimana salah satu player Virtus Pro yaitu “Lil” akan pindah ke Natus Vincere. Sebagai gantinya RodjER dari Natus Vincere akan pindah ke Virtus Pro.

Informasi ini muncul langsung dari website resmi Natus Vincere yang memunculkan wajah Lil beserta kata-kata Roster Change. Dan keputusan ini mereka terima setelah melihat hasil dari performa mereka di ESL One Genting.

Screenshot 1303 - Roster Dota 2: Natus Vincere dan Virtus Pro Tukaran Pemain? - Gamedaim.com

Berita ini cukup membuat terkejut para penggemar dari kedua tim, karena performa dari kedua pemain terbilang baik dan tidak ada masalah yang cukup berarti. Hanya saja jika kita melihat keuntungan yang didapatkan oleh kedua tim, maka Na’Vi terbilang lebih untung. Tim asal Ukraina ini mendapatkan DPC Point (Dota Pro Circuit) dari Lil yang cukup banyak dan dapat memungkinkan untuk mendapat direct invite untuk Major Tournament. Hal tersebut membuat peringkat Natus Vincere langsung naik ke Peringkat 5 di ranking DPC.

Daftar Dota Pro Circuit (DPC) Point

Screenshot 1304 - Roster Dota 2: Natus Vincere dan Virtus Pro Tukaran Pemain? - Gamedaim.com

Sementara performa RodjER yang luar biasa akan menjadi senjata juga untuk Virtus Pro, tambahan hero pool akan membuat Virtus Pro dapat berkreasi pada saat drafting nantinya. Baik Natus Vincere dan Virtus Pro  akan melakukan Debut LAN perdananya di ESL One Katowice pada tanggal 20-25 Februari nanti. Tapi bagaimana pendapat kalian soal swap transfer ini ?

JANGAN LEWATKAN
Telah ditentukan tim yang hadir pada Dota 2 Asian Championship 2018

Tinggalkan Balasan