Jadwal rilis Need for speed Payback

Need for Speed Payback Hadir Menjawab Satu Tahun Tanpa Kabar

Need for Speed adalah seri balapan populer, Saya rasa kalian setuju dengan pendapat kami. Setelah satu tahun istirahat, EA dan Ghost Games akhirnya memperkenalkan seri baru Berjudul Need for Speed Payback.

EA juga merilis trailer di Youtube, walaupun tidak membicarakan banyak hal mengenai Gameplay Need for Spees Payback itu sendiri.

Need for Speed Payback Official Reveal Trailer

Video Reveal trailer berdurasi 1 Menit 25 detik ini setidaknya membocorkan cerita utama seri terbaru ini. Berlandaskan balas dendam, para pemeran dipacu untuk membalas apa yang telah di lakukan oleh salah seorang teman mereka. Berlokasi di Fortune Valley, anda dan kru punya misi yang sama yaitu membalaskan dendam The House. The House adalah karter yang menguasai kota lewat jaringan kasino, kriminal, dan polisi korup yang ada.

Need for Speed: Payback ini punya fitur keren yang tentunya sangat di tunggu-tunggu. Fitur yang Saya maksud adalah Always-online yang akan membuat pemain bisa balapan secara real time bersama teman.

Lalu kapan Need for Speed Payback dirilis? kabar gembiranya adalah EA dan Ghost Games secara resmi mengumumkan game ini rilis tahun ini.

Setelah lama meninggalkan Game Balapan dengan Cerita, kali ini Need for Speed kembali mengusung tema yang terakhir kali dibawa lewat Game Need for Speed The Run. Pemain akan merasakan Atmosfeer game serupa Film aksi Fast & Furious. Ghost Games menjanjikan fitur kustomisasi yang tetap kembali, baik dari sisi performa ataupun visual, dengan desain misi yang tentu menegangkan. Bagaimana menurut kalian?

JANGAN LEWATKAN
Bergaya Kartun, Spesifikasi PC untuk Agents of Mayhem Tak Sesuai Dugaan Netizen

Source: Dafunda Games

Tinggalkan Balasan