72oDAmY5

New Roster Clutch Gamer!

Di akhir penutupan roster, Clutch Gamers Umumkan Squad 2018 mereka, Dan tim internasional kembali jadi tema perubahan roster untuk tim yang satu ini.

Bagaimana tidak, keseluruhan roster dari tim ini secara resmi dibubarkan dan mereka malah kembali hadir dengan roster yang baru. Berisikan pemain-pemain dari luar SEA, Clutch Gamers ingin membuktikan kekuatannya tersendiri. Bagaimana tidak, Black^ yang sudah cukup lama vakum akhirnya muncul lagi dengan beberapa nama yang tentunya tidak asing di kancah DOTA 2.

Black^, MagE-, SkyLark, AfrOmoush, dan yol akan bertarung di bawah tim yang bermarkas di Filipina ini. Pertama kali pengumuman tentang tim lama rasa baru satu ini hadir lewat postingan di fans page resmi mereka yang mana mereka tidak mengumumkannya secara langsung namun secara berkala.

Black^ merupakan nama yang menarik, mengingat ia sudah cukup lama vakum namun akhirnya kembali. Terakhir kali, ia bermain untuk Team Faceless. Sedangkan MagE– dan AfrOmoush merupakan anggota yang dahulu sempat bermain di tim SpotNet. Khusus AfrO, ia sebelumnya bermain di tim internasional di bawah bendera WG.Unity yang akhirnya mengalami nasib buruk.

Untuk yol, ia adalah veteran yang sempat membela tim besar Virtus Pro di rentang waktu Agustus 2014 – Maret 2015. Di saat SkyLark, seperti yang kita tahu pernah menjadi andalan tim mousesports (sebelumnya Ad Finem) yang mana akhirnya membubarkan diri.

JANGAN LEWATKAN
Punya Masalah Lisensi, Game Alan Wake akan Dicabut Dari Steam

Kehadiran tim ini tentunya semakin memanaskan persaingan di region SEA. Namun patut diingat juga bahwa tim internasional pernah diterapkan WG.Unity yang mana tidak berjalan mulus. Malah bisa disebut gagal total, Mari Kita doakan saja yang terbaik untuk tim ini.

Tinggalkan Balasan