Penjualan Nintendo Switch Kalahkan Wii U Di Jepang Hanya Dalam 10 Bulan!

Penjualan Nintendo Switch Kalahkan Wii U di Jepang Hanya Dalam 10 Bulan!

Baru – baru ini Melalui akun twitter resmi @NintendoAmerica, Nintendo mengucapkan rasa terimakasih mereka atas penjualan unit Nintendo switch sebanyak 10 juta unit hanya dalam kurun waktu 9 bulan saja, tentu ini menjadi pencapaian yang sangat besar, oleh karena itu. Dengan semakin populernya Switch, para penggemarnya berharap akan ada lebih banyak game yang akan masuk menuju konsol ini dan dapat memainkannya dengan menggunakan konsol Nintendo. Tetapi ada hal yang lebih menarik setelah satu bulan dari kesuksesan tersebut.

Nintendo Switch berhasil kalahkan penjualan Wii U Yang sudah rilis lima tahun di Jepang hanya dalam 10 bulan setelah perilisan nintendo switch.Di Jepang Switch sendiri berhasil menarik perhatian hampir 900,000 warga jepang untuk membelinya pada akhir december ini. Menurut publikasi dari Famitsu, salah satu publikasi game terbesar di jepang, Nintendo telah berhasil 3.3 juta console berhasil mengalahkan penjualan PS 2 pada tahun pertama penjualanya, sungguh pencapaian yang tidak terbanyangkan oleh pihak Nintendo Swith sendiri.

Setelah pencaian tersebut, tidak mustahil bahwa Nintendo Switch akan maju lebih jauh lagi. Bahkan setelah melihat hasil yang menakjubkan ini presiden dari Nintendo Tatsumi Kimishima sangat optimis bahwa Nintendo akan mampu mencapai angka 20 Juta penjualan kedepanya. Terlepas dari performa marketing dan juga game eklusif yang di tawarkan oleh Nintendo Switch yang  baik sehingga memenangkan Console ini di pasar Jepang, atau  performa buruk penjualan Wii U patut di acungi jempol bahwa Switch adalah console yang patut di waspadai oleh sainganya.

JANGAN LEWATKAN
Persiapkan Tabunganmu, Ini 5 Game Paling Menarik yang Bakal Rilis Musim Panas Ini

Tentu pencapaian ini tidak luput dari kerja keras para pekerja Nintendo Switch kita semua pantas memberikan apresiasi atas pencapaian ini, selain itu Nintendo Switch juga dilengkapi berbagai game yang akan menemani kita saat sedang bosan ataupun lainnya.

Tinggalkan Balasan