Wallhaven 547017

No Mans’ Sky Berhasil Menangkan Penghargaan “Ongoing Game” 2017

Gamedaim –  Apa yang terlintas dipikiran kalian ketika mendengar game No Man’s Sky? Tentunya game yang bertemakan luar angkasa ini menjadi salah satu game terburuk yang ada di dunia video game. Dengan adanya janji-janji fitur yang banyak melalui pengenalan Hello Games, para gamer nantinya akan bereksplorasi didunia yang memliki 18 quintillion planet ini. Akan tetapi, game ini tidak sesuai ekspektasi karena ketika rilis, yang didapat hanya kekecewaan

htrhr 1024x566 1024x566 - No Mans' Sky Berhasil Menangkan Penghargaan "Ongoing Game" 2017 - Gamedaim.com

 

Akan tetapi, anda pasti akan terkejut karena game ini berhasil meraih penghargaan pada tahun ini. No Man’s Sky berhasil meraih penghargaan pada kategori “Ongoing Game” 2017 versi media PCGamer. Pengharaggan ini diberikan kepada game tersebut dikarenakan No Man’s Sky telah berevolusi sejak rilis pada tahun 2016 dan berkembang dengan fitur-fitur baru mereka.

Namun, kemenangan game tersebut tidak disambut baik oleh para gamer. Karena mereka menganggap bahwa perubahan game No Man’s Sky tidaklah sebaik yang dikatakan oleh PCGamer. Mereka mengatakan bahwa Hello Games masih tetap menipu mereka karena belum adanya fitu-fitur yang mereka janjikan pada saat game tersebut belum rilis. Adapun game yang lebih pantas menurut mereka yakni Rainbow six:Siege, Rocket League, Overwatch dan Warframe.

Jadi, menurut kalian apa berhak game tersebut memenangkan penghargaan dari PCGamer tersebut?

 

JANGAN LEWATKAN
Pria dengan Gamescore Xbox tertinggi kehilangan gelarnya karena berbulan madu

Tinggalkan Balasan