ovagames terkena deface

Portal Game Bajakan Ini Terkena Deface, Pelaku Menambahkan Pesan di iringi Lagu CJR

Salah satu website download bagi kalangan gamer petani/bajakan. Ovagames adalah salah satu yang kalian kunjungi untuk download game secara cuma-cuma alias gratis. Namun tepat pada hari dimana artikel ini dipublish. Sekitar jam 5 sore tadi website Ovagames terkena serangan deface oleh seseorang yang tidak kenal.

Hanya ada tulisan Security Just Illusion di website ini pada saat terkena serangan deface tersebut. Dan salah satu tambahan lagu Coboy Junior – Kamu yang mengiringi kamu saat membuka website download game ini. Belum jelas apa motif seseorang yang melakukan deface ini. Namun banyak yang beranggapan bahwa kejadian ini karena beberapa hari yang lalu Game Origin selanjutnya yang dibobol oleh STEAMPUNKS, Titanfall.

Nah, pelakunya semoga membaca artikel ini ya. Karena kamu sudah meracuni para gamer dengan lagu cinta-cintaan remaja masa kini. Namun website ovagames kini belum membaik dengan pesan HTTP ERROR 500 yang mungkin disebabkan karena adminnya mungkin sedang memperbaiki website ini.

ovagames error - Portal Game Bajakan Ini Terkena Deface, Pelaku Menambahkan Pesan di iringi Lagu CJR - Gamedaim.com

JANGAN LEWATKAN
Cara Dapatkan Kode Beta Star Wars Battlefront II Tanpa Harus Pre-Order

Tinggalkan Balasan