Paladins Battleground

Paladins Tambahkan Mode Battle Royale Seperti PlayerUnknown’s Battleground

Mode Battle Royale saat ini menjadi primadona banyak orang, Pertarungan survival dengan eksplorasi peta yang luas membuat game yang mengusungnya laku dipasaran. PlayerUnknown’s Battleground terbukti sukses dengan Battle Royale sampai menjadi Game terbaik di Steam tahun lalu.

Setelah beredar kabar CS GO akan dibuat mode pertarungan survival, kali ini muncul lagi salah satu game populer yang ikut mengadaptasinya. Game dari Hi-Rez Studios juga mengendus kepopuleran Battle Royale dan siap menimplementasikan mode ini Kedalam Paladins.

Paladins adalah game Shooter dengan tema fiksi Ilmiah da peraruran Fantasi Champions penuh warna. Setiap Champions memiliki cara menembak sendiri, awalnya game ini mengusung pertempuran menembak antar regu.

Paladins sudah Lebih dulu Dikatakan sangat mirip dengan Overwatch, Sekarang ingin Battle Royale?

Paladins selama ini memang sudah dikait-kaitkan dengan game FPS populer dari Blizzard’s – Overwatch. Gaya adu tembakan dengan map penuh warna, Gameplay Paladins, sampai sistem lootbox nya juga sama dengan Overwatch. Dengan menambahkan model Battle Royale, apakah Paladins Mencoba menjadi PUBG?

Seperti yang diumumkan dalam Hi-Rez Expo 2018, mode ini akan menempatkan 100 pemain dalam satu map besar. Dengan senjata yang bisa mereka temukan di mana saja, Bom yang akan jatuh di tempat yang random, dan kekuatan yang dimiliki Champions bisa digunakan dalam mode ini. Jelas, Dari mode sampai gaya permainan Paladins meniru PlayerUnknown’s Battleground. yang menjadi pembeda hanyalah kekuatan yang dimiliki karakter, dimana PUBG tidak memiliki itu.

JANGAN LEWATKAN
Rules of Survival dan Upoint pada IGC 2018

Yang jelas bukan hanya Paladins yang terguir dengan mode Battle Royale, Valve juga sudah menggarap mode yang sama di dua game paling populer buatan mereka. Ya, perusahaan di balik nama besar Steam itu akan menambahkan mode Battle Royale kedalam DOTA 2 dan Counter-Strike: Global Offensive. Semua orang menyukai Battle Royale!

Tinggalkan Balasan